Thursday, 31 May 2012

Blog Remaja Indonesia: Cerpen Remaja: CINTA ITU SABAR

Blog Remaja Indonesia
Blog Remaja Indonesia berisi artikel Seputar Cerita Cinta dan Kehidupan Remaja serta Informasi Terbaru yang Menarik seperti Puisi, Kata Mutiara, Rmalan Bintang dan Zodiak, Cerpen
thumbnail Cerpen Remaja: CINTA ITU SABAR
May 30th 2012, 20:27

CINTA ITU SABAR  cerpen karya Efih Sudini Afrilya "Amara Please Lo jangan tolak cinta gue!" "Amara, gue cinta banget sama Lo! Lo mau ya jadi cewek gue!" "Amara, kamu mau jadi pacar aku?" "Apapun yang Lo minta bakal gue kasi, asalkan Lo jadi pacar gue Amara..." Danil, Erlangga, Nicki, febri ato siapapun nama mereka, uda di tolak mentah-mentah sama Amara, Amara Cuma bisa nyengir dan ngusir

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.