Wednesday, 30 May 2012

Cirebon-Cyber4rt: Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi

Cirebon-Cyber4rt
thumbnail Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi
May 29th 2012, 22:41

Cirebon-Cyber4rt - Hayooo... Ngaku, siapa yang sering onani dikamer mandi? Hahaha XD

Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi

Kali ini saya akan share tentang Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi/Onani. Masturbasi merupakan tanda kehidupan seks yang sehat. Namun, jika masturbasi terlalu sering dan berlebihan, dapat berpengaruh terhadap kesehatan seksual umum lho.

Pria dan wanita memiliki perbedaan dalam masturbasi. Pria lebih sering masturbasi yang lebih dibanding pria dewasa yang telah berumur. Mereka yang berusia 20-an bisa mengalami masturbasi setiap hari dan bahkan beberapa kali sehari tergantung pada produksi hormon dan gaya hidupnya.

Namun, Masturbasi yang berlebihan dapat berpengaruh terhadap kesehatan. Seperti dikutip dari Article Base, Berikut ini efek samping yang ditimbulkan dari kebiasaan masturbasi yang berlebihan :

  1. Pria yang melakukan masturbasi terlalu sering dapat menyebabkan lecet pada alat vitalnya. hahaa, jelas aja lecet... terlalu semangat siih XD makannya sob, pelan-pelan aja =))
  2. Masturbasi yang terlalu sering juga menyebabkan sperma keluar berlebihan sehingga dapat menyebabkan impoten dikemudian hari. Nah ini yang bahaya... Ntar pas mau malam pertama bagi yang baru nikah, ga bisa gaspoll duel ama pasangannya XD wkwk
  3. Merasa kelelahan sepanjang waktu, sakit pinggang, penipisan rambut atau rambut rontok, melemahnya ereksi, nyeri atau kram pada rongga panggul.
  4. Dan yang lebih parah lagi sob, Kalo kita terlalu sering melakukan masturbasi dengan tangan kanan, akan seperti ini nantinya :

Photobucket

Idealnya pria mengalami ejakulasi sebanyak satu kali sehari. Menurut penelitian, pria yang ejakulasi lebih dari lima kali seminggu dapat mencegah kanker prostat dan membentuk sperma yang sehat.

Padahal jika mengalami masturbasi yang tidak berlebihan dapat memberi efek positif terhadap tubuh. Masturbasi dapat mengurangi stress dan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh.

Sekian postingan saya kali ini tentang Efek Samping yang Ditimbulkan Akibat Kebiasaan Masturbasi, Semoga dapat bermanfaat bagi sobat. Ada sedikit tips dari saya bagi yang suka onani, kalo lagi "Actions" saya saranin pake sabun bayi, biar ga lecet-lecet... wakakakaa XD

Puja Sabun Ajaib =))

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.