Sunday, 27 May 2012

Cyber Net: Download Linux Kubuntu 12.04 LTS

Cyber Net
Disinilah Anda Akan Menemukan Semua Hal Yang Berhubungan Dengan Komputer & Jaringan
thumbnail Download Linux Kubuntu 12.04 LTS
May 27th 2012, 15:15

Selamat malam sobat CYBER NET.pada kesempatan malam hari ini saya tidak bosan-bosannya berbagi kepada sobat CYBER NET untuk senantiasa menggunakan linux,dimana malam ini saya berbagi tentang linux kubuntu.pasti kalian sempat bertanya apakah sama linux ubuntu dengan kubuntu ? tentu berbeda sobat,kenapa?karena linux kubuntu ini merupakan linux pengembangan dari linux ubuntu dan pastinya lebih menarik untuk kalian coba.linux kubuntu 12.04 LTS ini menurut saya lumayan bagus dan yang pasti tidak jauh beda dengan semua linux yang ada.apakah kalian ingin mencobanya ? silahkan bagi kalian yang ingin mencoba bisa langsung download dibawah ini,sebelumnya mohon maaf apa bila ada kesalahan atau tidak kesempurnaan artikel ini,karena saya selaku admin hanya ingin berbagi apa yang bisa saya bagi.
Screenshot :

Link Download :

   Download Linux Kubuntu 12.04 LTS

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.