Thursday, 31 May 2012

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Trik Internet Gratis 30 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 03:53 AM PDT

Trik Internet Gratis 30 Mei 2012 - inilah daftar trik internet gratis yang di update dunia info pada tanggal 30 mei:
1. Trik Telkomsel
2. Trik XL
3. Trik Three
4. Trik Indosat
5. trik Axis
Mungkin ini saja yang bisa dunia info sajikan hari ini. terima kasih semoga bermanfaat.

Trik Internet Gratis 3 Three 30 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 03:01 AM PDT

Trik Internet Gratis 3 Three 30 Mei 2012 - Ketemu lagi kita, saya sebagai admin dunia info akan menawarkan jasa siapa yang mau jadi penulis di dunia info? kalo ada yang mau silahkan kirim email ke amalulahli@gmail.com, format pesannya terserah anda. jadi untuk lebih akrab lagi mungkin bisa add FB saya di www.facebook.com/amalula1 atau follow twitter saya www.twitter.com/amalul_ahli dan kita mungkin bisa lebih dekat. hari ini dunia info akan posting tentang Trik Internet Gratis Telkomsel 30 Mei 2012, jadi jangan lupa ya segera baca artikel ini.


artikel trik gratis lainnya:



trik gratis nya:


Setting Hp:
  • Apn: indosatm2
  • Proxy: 141.0.11.250
  • Port: 80
Setting Handler:

  • Proxy type: HTTP
  • Proxy server: register.nimbuzz.com



terima kasih. semoga bermanfaat.

Trik Internet Gratis Indosat 30 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 03:01 AM PDT

Trik Internet Gratis Indosat 30 Mei 2012 - Ketemu lagi kita, saya sebagai admin dunia info akan menawarkan jasa siapa yang mau jadi penulis di dunia info? kalo ada yang mau silahkan kirim email ke amalulahli@gmail.com, format pesannya terserah anda. jadi untuk lebih akrab lagi mungkin bisa add FB saya di www.facebook.com/amalula1 atau follow twitter saya www.twitter.com/amalul_ahli dan kita mungkin bisa lebih dekat. hari ini dunia info akan posting tentang Trik Internet Gratis Telkomsel 30 Mei 2012, jadi jangan lupa ya segera baca artikel ini.


artikel trik gratis lainnya:


trik gratis nya:


SETTING KONFIGURASI HP:
APN : indosatgprs
Proxy : 72.145.108.100
Port : 80

SETTING OPMIN HANDLER:

Remove Port: ceklis
PT : HTTP
PS : m.yahoo.com



terima kasih. semoga bermanfaat.

Trik Internet Gratis Axis 30 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 03:02 AM PDT

Trik Internet Gratis Axis 30 Mei 2012 - Ketemu lagi kita, saya sebagai admin dunia info akan menawarkan jasa siapa yang mau jadi penulis di dunia info? kalo ada yang mau silahkan kirim email ke amalulahli@gmail.com, format pesannya terserah anda. jadi untuk lebih akrab lagi mungkin bisa add FB saya di www.facebook.com/amalula1 atau follow twitter saya www.twitter.com/amalul_ahli dan kita mungkin bisa lebih dekat. hari ini dunia info akan posting tentang Trik Internet Gratis Telkomsel 30 Mei 2012, jadi jangan lupa ya segera baca artikel ini.


artikel trik gratis lainnya:


trik gratis nya:


SETTING KONFIGURASI HP:
Apn : axis
Proxy : 25.6.3.8
Port : 8080

SETTING OPMIN :

HTTP Server : http://0.facebook.com.server4.operamini.com:80
Socket : STANDART
Remove :centang
Proxy Type : HTTP



terima kasih. semoga bermanfaat.

Trik Internet Gratis Telkomsel 30 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 03:01 AM PDT

Trik Internet Gratis Telkomsel 30 Mei 2012 - Ketemu lagi kita, saya sebagai admin dunia info akan menawarkan jasa siapa yang mau jadi penulis di dunia info? kalo ada yang mau silahkan kirim email ke amalulahli@gmail.com, format pesannya terserah anda. jadi untuk lebih akrab lagi mungkin bisa add FB saya di www.facebook.com/amalula1 atau follow twitter saya www.twitter.com/amalul_ahli dan kita mungkin bisa lebih dekat. hari ini dunia info akan posting tentang Trik Internet Gratis Telkomsel 30 Mei 2012, jadi jangan lupa ya segera baca artikel ini.

artikel trik gratis lainnya:


trik gratis nya:

Setting HP: 
Apn: telkomsel 
proxy: 136.0.61.151 
port: 80

terima kasih. semoga bermanfaat.

Trik Internet Gratis XL 30 Mei 2012

Posted: 30 May 2012 03:01 AM PDT

Trik Internet Gratis XL 30 Mei 2012 - Ketemu lagi kita, saya sebagai admin dunia info akan menawarkan jasa siapa yang mau jadi penulis di dunia info? kalo ada yang mau silahkan kirim email ke amalulahli@gmail.com, format pesannya terserah anda. jadi untuk lebih akrab lagi mungkin bisa add FB saya di www.facebook.com/amalula1 atau follow twitter saya www.twitter.com/amalul_ahli dan kita mungkin bisa lebih dekat. hari ini dunia info akan posting tentang Trik Internet Gratis Telkomsel 30 Mei 2012, jadi jangan lupa ya segera baca artikel ini.


artikel trik gratis lainnya:


trik gratis nya:


APN: www.xlgprs.net
Proxy: 62.109.11.180
Port: 80

SETTING OPERA MINI HANDLER

Front Query: http://123.Xl.Co.Id/cgi-bin/nphproxy.cgi/010110A/http/217.212.230.34/PZF_ID#6666 Remove Port: dicentang
Proxy Type: no proxy.




terima kasih. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.