Wednesday, 27 June 2012

Anak3g: Ketika Buang Air Kecil Jadi 'Menyenangkan'

Anak3g
thumbnail Ketika Buang Air Kecil Jadi 'Menyenangkan'
Jun 27th 2012, 15:16

Hal pertama yang terbersit di pikiran saya saat mendengar kata 'buang air kecil' (bahasa halus dari pipis atau 'pee') adalah kegiatan membosankan yang dimulai dengan berjongkok atau duduk di toilet yang bersih, lalu 'menuntaskan semuanya'. Wajar saja berdiri atau duduk, saya kan perempuan. Sekali lagi saya pikir kegiatan yang satu itu tidak menarik, dan hanya menjadi rutinitas pelengkap saja sebagai manusia normal.

Namun itu semua berubah saat saya melihat gambar di bawah ini, sebuah urinal pria yang dilengkapi dengan video games yang digagas SEGA dan digunakan pertama kalinya oleh pemilik bar The Exhibit Balham, di South London:


Alat ini membuat saya jadi berpikir dua kali untuk menyepelekan kegiatan pipis. Sebuah kegiatan yang tampak biasa dan sangat sepele bisa menjadi menarik dan atraktif, jika tau bagaimana cara 'memanfaatkannya'. Ini baru satu kegiatan, bagaimana dengan aktivitas lain di waktu senggang yang sering dianggap sepele seperti 'mengupil' atau 'menggaruk jerawat'? Barangkali nanti akan muncul produk kreatif lain sebagai penunjang kegiatan 'sepele' tadi yang tidak pernah terpikirkan oleh saya sebelumnya. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.