Friday, 29 June 2012

Ikada News Online: FOTO: Siang Jadi Profesor, Malam Jadi Pelacur

Ikada News Online
BISNIS ONLINE , SPORT , NEWS , JARINGAN , AUTOS , CELEBRITY , TOKOH , HUMOR , UNIK , TIPS DAN TRIK , TOP STORIES , MUSIC.
FOTO: Siang Jadi Profesor, Malam Jadi Pelacur
Jun 29th 2012, 04:39

Seorang profesor dari University of Georgia ditahan gara-gara tertangkap tangan menawarkan jasa seks kepada petugas polisi yang menyamar. Ia ditangkap di kamar hotel, dengan pakaian seksi dan mengaku bernama Sasha, seorang waria.

Amat mencoreng dunia pendidikan
Kemudian diketahui, dia adalah Profesor Max Reinhart. Pria kelahiran Jerman berusia 65 tahun ini ditangkap Kamis 7 Juni 2012 malam di Gwinnett County, Atlanta, atas tuduhan prostitusi ilegal dan menjaga rumah bordil. Ia mengenakan pakaian minim dan menawarkan 30 menit dari ''jasa'' yang dia tawarkan seharga US$ 60. Polisi menemukan sebuah iklan Sasha di bagian layanan transeksual dari situs backpage.com. Website yang menyediakan kolom khusus ''dewasa'' itu kini tengah diselidiki untuk dugaan prostitusi dan penjualan gadis di bawah umur untuk dipekerjakan sebagai PSK.
Siang menjadi profesor Malam menjadi Sasha
Juru bicara kepolisian Atlanta, Jake Smith, mengatakan mereka sepakat untuk bertemu di Days Inn. Polisi mengirim penyidik ​​yang menyamar dan menunggu di sebuah kamar yang disepakati. Setelah negosiasi harga, petugas kemudian sigap menangkap Reinhart, yang hari ini dibebaskan dengan jaminan US$ 4.800. Professor Reinhart mengajar sastra Jerman dan sejarah di universitas ternama ini. Ia ahli mengenai sastra abad ke-18, khususnya Johann Wolfgang von Goethe. Fokus utama penelitiannya adalah Jerman awal modern. Ia juga mendirikan kelompok The Conference Group for Interdisciplinary Early Modern German Studies di perguruan tinggi itu. Atas kasus yang memalukan ini, baik Reinhart atau universitas tak bersedia memberikan komentar saat ditanya oleh para jurnalis.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.