Wednesday, 27 June 2012

Info Konyol: Demi Karya Seni, Fotografer Ini Menggoreng iPhone dan iPad

Info Konyol
thumbnail Demi Karya Seni, Fotografer Ini Menggoreng iPhone dan iPad
Jun 27th 2012, 01:47

~ Info Konyol ~ baca ini juga seru
-10 Kesalahan Cara Sikat Gigi Pada Anak Indonesia
-10 Rekor Dunia Paling Aneh
-10 artis wanita Indonesia yang bertato


Pusat Informasi Online - Mau iPad dan iPhone goreng? Ini bukan sebuah menu kuliner restoran. Memang sangat sayang jika dua gadget canggih ini digoreng. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi fotografer New Zealand, Henry Hargreaves. Seperti apa?


Demi sebuah karya seni, fotografer ini rela menggoreng iPad dan iPhone. Tak hanya dua gadget canggih itu saja yang digoreng Henry Hargreaves, ia bahkan 'memasak' iPod dan iMac.


Namun untungnya pelbagai divice keluaran Apple tersebut hanyalah replika. Pria berumur 32 tahun ini mengaku tak cukup kaya untuk memiliki perangkat buatan Steve Jobs itu.

"Saya tidak cukup kaya untuk membeli dan menghancurkannya dan aku tidak ingin mengetahui apa yang terjadi pada baterai lithium ketika dimasak 400 derajat di minyak panas," ujar Henry Hargreaves seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (09/06/12).

Lantas darimanakah ide seni gila ini muncul? Henry Hargreaves mengaku terinspirasi dari anak Jepang yang berusaha menggoreng PSP dan memakannya.

"Saya menemukan sebuah video dari beberapa anak Jepang yang menggoreng PSP dan memakannya. Namun hal tersbeut tak bekerja dan justru menjadi berantakan," imbuh Henry Hargreaves.

Henry Hargreaves adalah seorang fotografer yang tidak asing dengan objek kuliner. Baru-baru ini ia membuat sebuah potret Ratu dari 1.400 potong roti bakar dalam perayaan Diamond Jubilee (perayaan 75 tahun Ratu Elizabeth II memerintah).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.