Wednesday, 27 June 2012

Info Konyol: Ngakak! Inilah Adegan Nakal Tevez Dengan Ferdinand

Info Konyol
Ngakak! Inilah Adegan Nakal Tevez Dengan Ferdinand
Jun 27th 2012, 01:56

~ Info Konyol ~baca ini juga seru: Tips Berbagai Pose Cute Tapi Bukan 4L4y>>Unik, RatusanWanita ini Rayakan Hari Payudara Nasional di Jalan>>Jadi Pendonor Sperma, Pria Ini Punya 600 Anak>>Hacker Cantik Penyebab Google Mau Mundur Dari China>>Bisa Disimpulkan Gadis ini menggunakan CD warna Pink>>Museum Paling Menakutkan dan Menyeramkan di Dunia

Rio Ferdinand tertawa terbahak-bahak ketika melihat foto uniknya yang ditampilkan oleh harian The Sun. Bintang Manchester United terfoto saat sedang berduel berebut bola dengan Carlos Tevez saat derby Manchester berlangsung tengah pekan lalu.
Dalam kejadian itu sebenarnya Tevez ingin mencari bola yang berada di bawah Ferdinand.

Rio berkata, "Itu ketika dia melanggar saya. Itu memang terlihat seperti pelanggaran bukan? Itu bagus baginya, tapi tidak bagiku."

Bek itu mengatakan foto itu telah menjadi bahan tertawaan oleh rekan-rekannya di Old Trafford.

"Teman-teman tertawa melihat foto itu," katanya.

Rio menambahkan, "Aku tidak terlalu yakin bagaimana hal itu terjadi. Dia menendang pergelangan kakiku. Aku jatuh dan dia jatuh di atasku."

Rio langsung memposting foto itu di halaman Twitter-nya dengan komentar: "Wow... siapa saja tolong beri alamat dari fotografer yang memfotoku ini."

Beberapa bintang olahraga langsung mengomentari foto itu. Mantan kapten kriket Inggris, Michael Vaughan, memberikan komentar: "Anda biasanya melihat foto seperti itu di acara fauna"

Rio menjawab, "Haha, apa yang sebenarnya dicari Tevez itu? Foto yang bagus!"

"Sepertinya dia mencoba menjadi pemain boneka di malam itu! Foto ini aku anggap sangat klasik, seburuk apapun kelihatannya!" pungkasnya.



You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.