Friday, 29 June 2012

Info Konyol: Pencuri Ini Minta Dipenjara Supaya Dapat Waktu Tidur Lebih Banyak

Info Konyol
Pencuri Ini Minta Dipenjara Supaya Dapat Waktu Tidur Lebih Banyak
Jun 29th 2012, 08:31

info konyol akan selalu menyajikan update info yang asik untuk anda simak,jangan lewatkan artikel lucu, unik, aneh, dan konyol ini juga ya....semoga terhibur

Jika banyak orang lebih memilih tahanan rumah atau setidaknya masa percobaan, apa yang dipilih oleh Kierran Batchelor ini benar-benar langka. Di saat hakim menjatuhkan keputusan hukuman masa percobaan kepadanya, pemuda yang ditangkap dengan tuduhan pencurian ini justru meminta untuk dipenjara.


Lucunya lagi, keinginan itu dia utarakan dengan alasan waktu lapor yang ditetapkan oleh hakim mengganggu jam tidurnya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Selasa (26/06/2012), Kierran Batchelor dijatuhi hukuman rehabilitasi selama 6 bulan lengkap dengan masa percobaan selama 18 bulan setelah terbukti positif menggunakan narkoba dan merampok dua rumah pada Februari 2012 silam.

Tapi seminggu setelah menjalani masa percobaan, pria berusia 21 tahun ini kembali harus menghadap hakim karena tidak mangkir untuk melapor. Di hadapan hakim, Kierran mengatakan waktu lapor yang ditentukan terlalu pagi walaupun sebenarnya jam yang ditentukan adalah jam 10 pagi. Meski begitu, hakim bersedia memberikannya kesempatan kedua dengan catatan dia tidak mangkir lagi. Namun anehnya, Kierran menolak seraya meminta hakim mengirimnya ke penjara dengan alasan tidak ingin mengganggu waktu tidurnya.

"Saya bekerja dari mulai pukul 10 malam hingga pukul 6 pagi dan kemudian harus melapor pada pukul 10 pagi. Hal itu merusak pola tidur saya. Ini terlalu berlebihan, saya lebih baik dipenjara sebelum akhirnya keluar dan memulai awal yang baru," papar notulen pengadilan, David Herbert, menirukan perkataan Kierran.

Setelah mencoba meyakinkan Kierran dengan keputusannya, hakim pun kemudian menjatuhkan hukuman penjara selama 40 minggu. Atas hukuman ini, Kierran justru berterima kasih.

Read more: http://www.tempatshare.com/2012/06/pencuri-ini-minta-dipenjara-supaya.html#ixzz1zAY880Qc

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.