Wednesday, 27 June 2012

Link Sukses

Link Sukses


Vektor Wallpaper : Home Sweet Home

Posted: 27 Jun 2012 09:16 AM PDT

Wallpaper gratis kali ini saya beri judul "Home Sweet Home" :). Sebuah akuarium kecil di suatu ruang yang hanya ditemani satu lukisan pohon berbingkai sederhana. Di dalam akuarium tersebut terdapat empat ikan bersaudara.  Semoga vektor wallpaper gratis berukuran 1024x768 pixel ini dapat menjadi renungan dan sumber inspirasi buat sobat blogger :). Download wallpaper (format file JPG) Sumber

Contoh Cover Proposal (Bag. 2)

Posted: 26 Jun 2012 10:20 AM PDT

Contoh jilid depan/ cover proposal yang saya buat dengan Photoshop kali ini sudah saya upload ke 4Shared dalam format file PSD sehingga sobat dapat mengedit dan merekayasa file proposal tersebut dengan mudah menggunakan program Photoshop. Meskipun contoh yang saya sajikan di posting ini sangat sederhana, tetapi saya berharap semoga dapat bermanfaat setidaknya dapat diedit kembali dan disesuaikan

Pasang Iklan

Posted: 27 Jun 2012 09:12 AM PDT

  Bagi Anda yang berminat memasang iklan, Link Sukses menyediakan 4 (empat) space iklan di halaman depan dengan ukuran sebagai berikut: 300 x 250 pixel (tersedia 3 slot iklan) 560 x 85 pixel (tersedia 1 slot iklan) Persyaratan dan Ketentuan: Kirimkan permohonan Anda ke yudispa [at] gmail.com, melalui menu kontak, atau melalui SMS ke 085-222-079-805 (Format permohonan terserah Anda) Banner

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.