Wednesday, 25 July 2012

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Trik Internet Gratis 3 Three 24 Juli 2012

Posted: 24 Jul 2012 02:19 AM PDT

Trik Internet Gratis 3 Three 24 Juli 2012


Trik Internet Gratis 3 Three 24 Juli 2012 - HARI INI saya akan posting tentang trik gratis dari three, inilah trik yang bisa anda nikmati disini:

SETTING KONFIGURASI HP
APN : 3gprs
Proxy : 217.212.230.083

Port : 80

SETTING OPMIN HANDLER
Proxy Server : internet.three.co.id
Proxy Type : http
HTTP dan Socket : Standar
Remove Port : Centang


inilah sedikit trik, mungkin bisa bermanfaat untuk anda, terima kasih.

Trik Internet Gratis Telkomsel 24 Juli 2012

Posted: 23 Jul 2012 11:41 PM PDT


Trik Internet Gratis Telkomsel 24 Juli 2012 - Internet merupakan Dunia yang sangat populer untuk di utak-atik, karena di dalamnya sangat banyak berisi apapun, apa saja ada disini, ma dari itu, tak heran orang mencari cari info internet gratis untuk bisa menikmati secara cuma-cuma contohnya Trik Internet Gratis Telkomsel 24 Juli 2012 yang akan saya post berikut ini.

Untuk itu kita perlu juga memperhatikan isi dari internet ini, karena sangat banyak hal negatif juga di dalamnya, oleh karena itu cobalah membatasinya agar bisa tetap terlindung dengan hal tersebut.

Maka inilah trik yang akan saya beri kepada anda semua:

Untuk setting di hp anda, Setting di Handphone :

Apn: telkomsel
Proxy: 136.0.61.151
Port: 80
 
Setting Handphone :

APN: telkomsel | internet | andalan Anda
Proxy: 121.000.041.245
Port: 80
 
Set Opera Mini eXecutioner:
HTTP Primer Server: http://m.google.com tanpa : 80
Protokol: HTTP

Mungkin hanya ini yang bisa saya berikan, maka untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas kunjungan anda. terima kasih.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.