Sunday, 5 August 2012

puisi cinta

.... Jangan Lepaskan orang yang kau sayangi, hanya untuk orang yang kau suka,Karena besok lusa orang yang kau suka akan melepaskanmu untuk orang yang dia sayangi.

Jangan tinggalkan orang- orang yang mencintaimu, hanya untuk orang yang kau sayangi, karena besok lusa orang yang kau sayangi akan meninggalkanmu untuk orang yang mencintainya.

HIDUP laksan a tuts-tuts piano, yang terdiri dari warna hitam dan putih, namun bila dimainkan oleh orang yang tahu memainkannya, maka akan menghasilkan bunyi yang berbeda namun indah. Tapi bila ia dimainkan oleh orang yang tidak tahu cara memainkannya, maka nada yg dihasilkannya hnya akan merusak pendengaran, bahkan bisa jadi merusak piano itu sendiri.

Demikian juga HIDUP ini, hanya ada dua perbuatan HITAM dan PUTIH, baik dan buruk. Baik dan buruknya suatu perbuatan/amalan, tergantung bagaimana kita menempatkan, menyikapi dan mengambil hikmahnya. Karena bila saja kita tak bijak dan pandai dalam menempatkan, menyikapi dan mengambil hikmahnya, maka HIDUP ibarat neraka saja bagi kita, dan bisa jadi hidup itu akan menghancurkan diri kita.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.