Friday, 21 September 2012

handokotantra

handokotantra


Basic SEO skills Untuk Blogging/Bloggers Pemula

Posted: 20 Sep 2012 12:39 PM PDT

Basic Skill SEO Untuk Para Blogger PemulaDari Hari ke hari, kehidupan saya terus brtambah sibuk, dan saya juga menghabiskan banyak waktu melakukan pekerjaan saya yang lain … Apapun, saya kembali ke laut ini lagi dan terus contribue penelitian saya tentang Social Media. Hari ini saya ingin berbicara tentang beberapa ilmu SEO dasar untuk blogging. Satu hari teman-teman saya bertanya apakah ada [...]

Mengapa Anda Belum Sukses Berbisnis Online?

Posted: 19 Sep 2012 08:17 PM PDT

Sukses Bisnis OnlinePada artikel terdahulu, saya telah membahas 3 faktor terpenting untuk merintis bisnis online yang sukses. Anda mungkin ragu, “Kalau betul begitu mudah, mengapa saya belum sukses?” Setelah 12 tahun menggeluti internet marketing, saya kira saya tahu sedikit banyak tentang akar masalahnya. Dengan yakin saya katakan, problemanya bukan terletak pada strategi dan teknik. Dewasa ini, akses [...]

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.