Wednesday, 20 February 2013

Blogodolar Tips & News

Blogodolar Tips & News


Long Tail Pro, Tool Riset Kata Kunci Terbaik

Posted: 18 Feb 2013 01:37 PM PST

Seorang teman lama yang sekarang tinggal di Riau bertanya kepada saya mengenai tool apa yang terbaik untuk riset kata kunci. Saya menjawab Long Tail Pro (LTP). Mengapa?

Berikut adalah empat alasan yang melandasi jawaban saya tersebut.

1. Cepat

Saya pernah menggunakan tool riset kata kunci yang lain yaitu Market Samurai (MS). Sayangnya, MS lambat saat digunakan untuk mencari kata kunci dan analisis kompetitor. Lain halnya dengan LTP yang cepat dalam menampilkan kata kunci yang dicari dan hasil analisis kompetitor.

Sebagai contoh, saya menganalisis kompetior kata kunci SEO. Dalam hitungan detik, LTP menampilkan hasilnya.

LTP SEO

2. Sederhana

Tampilan LTP sangat sederhana dengan fitur-fitur yang mudah dipahami. Hal ini tentunya sangat membantu para pengguna yang baru menggunakan tool ini. Dengan kata lain, tidak perlu repot dan bingung menggunakannya.

3. Efektif

LTP efektif digunakan dalam mencari kata kunci berbagai topik dalam sekali pencarian. Sebagai contoh, Anda ingin mencari 5 kata kunci yang berbeda sekaligus. Yang Anda lakukan adalah memasukkan kelima kata kunci tersebut lalu tekan Generate Keywords.

Beda halnya jika Anda menggunakan MS. Anda hanya bisa memasukkan satu kata kunci dalam satu pencarian.

4. Lengkap

LTP memang hanya memiliki tiga fitur yaitu Keyword Research, Competitor Analysis, dan Rank Checker (LTP Premium dilengkapi dengan Keyword Competitiveness yang memudahkan Anda dalam menganalisis pesaing di halaman 1 Google). Walaupun demikian, semua yang Anda butuhkan dalam riset kata kunci ada di tiga fitur tersebut.

Menariknya lagi, fitur Competitor Analysis sekarang sudah dilengkapi dengan lokasi pencarian Google di seluruh negara. Sebagai contoh, saya menganalisis kata kunci belajar bahasa Inggris dengan lokasi Google Indonesia.

Di bawah ini adalah hasilnya.

LTP belajar bahasa Inggris

Apakah Anda Perlu LTP?

Tidak, jika Anda hanya ngeblog untuk pertemanan atau hanya sekadar hobi. Namun, jika Anda bergelut di dunia blog niche yang dimonetisasi dengan Google Adsense, Amazon, atau ClickBank, Anda sebaiknya membeli LTP karena tool ini akan memudahkan Anda dalam riset kata kunci.

Harganya sekarang cukup murah yaitu $47 karena Spencer Haws (pencipta LTP) sedang memberikan diskon $50 dari harga awalnya yaitu $97. LTP Premium pun harganya $47, namun Anda dikenakan biaya tambahan yaitu $17 tiap bulannya.

Saya sendiri membeli LTP seharga $67, yaitu pada saat pertama LTP dilaunching oleh Spencer (Juni atau Juli 2011 lalu).

Jika Anda ingin membeli LTP namun merasa harga $47 terlalu mahal, Anda bisa mengajak seorang teman Anda untuk urunan setengahnya. Hal ini memungkinkan karena LTP bisa diinstal di dua komputer.

Mohon diingat, diskon $50 ini akan segera berakhir. Pastikan Anda mendapatkan LTP seharga $47 secepatnya, jika tidak Anda harus membelinya dengan harga normal, $97.

Masih ragu atau belum punya dana untuk membeli LTP?

Jangan khawatir, Anda bisa mencobanya secara gratis selama 10 hari. Anda tinggal memasukkan nama dan email saja lalu melakukan aktivasi.

Nah, jika Anda merasa LTP bermanfaat dan sudah memiliki dana untuk membelinya, Anda tahu apa yang harus Anda lakukan, bukan?

Related Posts:

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.