Friday, 19 July 2013

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Gambar Gambar Lucu Gokil Bikin Ngakak

Posted: 18 Jul 2013 06:37 PM PDT

Kali ini admin akan memberikan beberapa gambar gambar lucu yang bisa kamu simak dan saksikan untuk mengurangi rasa penat karena bekerja di depan komputer. Gambar lucu berikut ini diambil dari berbagai sumber seperti blog tetangga maupun dari portal online yang marak sebagai tempat berbagi hal hal yang menyenangkan.

Langsung saja silahkan simak kumpulan gambar lucu dibawah ini semoga dapat menghibur dan menginspirasi.

Gambar Lucu kecelakaan

Gambar lucu berikut adalah kumpulan foto kecelakaan paling lucu yang justru terlihat konyol alih-alih terlihat sebagai kecelakaan yang naas .....

gambar lucu kecelakaan mobil








Gambar lucu sepakbola

Foto pemain sepakbola yang ada pada postingan kali ini diambil secara tidak sengaja dan ada pula potret yang diedit sedemikian rupa menggunakan photo editor sehingga menimbulkan kesan yang cukup gokil. ....

pesepabola yang seksi









Gambar lucu bayi

 Kumpulan bayi berikut ini adalah kumpulan gambar imut bayi yang bersumber dari beberapa situs file sharing. Pada penampakan beberapa bayi dibawah memang terlihat sangat polos dan imut serta memperlihatkan ekspresi wajah yang konyol dan pastinya akan membuat kita semua tersenyum. ..

gambar lucu bayi imut menangis

gambar bayi mandi dengan santai






Gambar lucu hewan

Kumpulan foto lucu hewan yang diambil dari foto hewan menyerupai manusia yang tersebar dan dibagikan oleh user melalui beberapa situs terkenal di dunia seperti forum online dan sosial media. .


gambar lucu tikus pakai senjata

gambar kelinci gukil lagi motret, hehehe





Ok guys sekian dulu postingan kali ini, semoga menghibur anda sekalian...

artikel terkait :
foto lucu
cerita lucu
video lucu

Zodiak Aquarius Hari Ini

Posted: 18 Jul 2013 02:19 PM PDT

Untuk yang berbintang aquarius, Berikut ini adalah ramalan zodiak hari ini yang bisa anda lihat sebagai bahan referensi untuk menjalani aktifitas apabila anda pada dasarnya mempunyai rasa percaya terhadap berbagai hal yang berhubungan dengan ramalan bintang.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
  • Peruntungan: Pikiran jangan sampai kosong dan hanyut pada kesedihan. Maju terus dengan tenang dan yakin bahwa walau ada hambatan pasti masih ada yang membantu untuk menemukan solusi yang terbaik. Tetaplah bersemangat, tidak ada gunanya bermalas-malasan.
  • Karir: Jika ide-ide Anda kurang begitu mendapat tanggapan positif dari rekan-rekan sebaiknya jangan putus asa dulu, tetaplah optimis dan yakin bahwa pintu kesuksesan tetap terbuka untuk Anda.
  • Kesehatan: Jaga kondisi badan karena cuaca di sekitar tampak kurang begitu bersahabat.
  • Keuangan: Bila ada tawaran yang menguntungkan cobalah segera ditindaklanjuti dengan sepenuh hati.
  • Asmara: Berkatalah yang jujur walau sepahit apapun itu. Jangan berpikiran kalau dengan berbohong segala urusan akan terselesaikan.

Nah, sekian postingan zodiak hari ini untuk bintang aquarius, semoga bisa membantu.

Pantun Romantis Paling Indah

Posted: 18 Jul 2013 04:54 AM PDT

Pantun romantis berikut ini bisa anda lihat untuk mengungkap kata cinta untuk kekasih melalaui pantun. Silahkan disimak.

Kompilasi Pantun Romantis

Di pinggir kolam makan bubur
Jangan lupa pakai keripik
Dari semalem aye ga bisa tidur
Selalu teringat wajah mu yg cantik

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Beli nye di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kite kenalan

Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana

Rumah di kota amatlah bersih
Tempat bermain si orang kaya
Berpantang mata berasa kasih
Jumpa yang lain lupakan saya

Anak itik mulailah terbang
Ambilkan dedak berilah makan
Janganlah adik merasa bimbang
Segala kehendak abang tunaikan

Ada budak membuang dedak
Penuh setimba di celah batu
Berdua tidak, bertiga pun tidak
Kekasih hamba hanyalah satu

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

Dinda cantik tinggi semampai
Dada bidang rambut mengurai
Putih melepak lembut gemulai
Kakanda melihat rasa terkulai

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

Pohon selasih tumbuh melata
Tumbuh perdu jauh di sana
Sepasang kasih mabuk bercinta
Siang merindu malam merana

Tinggi-tinggi burung merbuk
Terbang melayang ke tanah rata
Hati teringat mulut menyebut
Wajah terbayang di depan mata

Hujan basah habis pun basah
Duduk sendiri tidak mengapa
Sudah lama kita berpisah
Baru kini kita berjumpa

Di celah batu bunga terselit
Lembut debu bunga seroja
Kasih tuan kasih di kulit
Tanam tebu di bibir saja

Rumah di kota amatlah bersih
Tempat bermain si orang kaya
Berpantang mata berasa kasih
Jumpa yang lain lupakan saya

Pokok selasih pokok bayam
Dalam kepuk buah berangan
Seorang kasih seorang sayang
Tidak bertepuk sebelah tangan

Rumput kuberantas habis rata
Burung serindik mematuk betik
Beribu melintas di depan mata
Hanyalah adik yang paling cantik

Menjadi tamu di hari raya
Penganan sura rasanya tawar
Hendak bertemu apakah daya
Hanya suara menjadi penawar

Anak itik mulailah terbang
Ambilkan dedak berilah makan
Janganlah adik merasa bimbang
Segala kehendak abang tunaikan

Membawa peti dari malaka
Berisi pakaian si anak raja
Kalau hati sudah merasa suka
Semua keadaan indah di mata

Ikan batu di atas bara
Pohon selasih di tepi kota
Pikiran buntu badan sengsara
Bila kekasih jauh di mata

Ada budak membuang dedak
Penuh setimba di celah batu
Berdua tidak, bertiga pun tidak
Kekasih hamba hanyalah satu

Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Meski aku sudah kenyang T
etap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu

Kalau mau menanam tebu
tanamlah di dekat pohon jambu
kalau kau cinta padaku
bilang saja I LOVE U

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Anak ayam belajar berenang
Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Menaiki kereta merknya honda
Pergi selayang kerumah hanapi
Bila cinta mekar di dada
Siang terkenang malam termimpi

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Juragan pisau makan buah
Buah kotor kena tinta,
Jangan risau jangan gundah
Karena derita bumbu cinta

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang

Sekian pantun romantis kali ini, semoga bermanfaat.

artikel terkait :
pantun jenaka
pantun nasehat
pantun cinta
pantun lucu

Kata Kata Romantis Untuk Kekasih

Posted: 18 Jul 2013 03:46 AM PDT

Kata Kata Romantis berikut ini merupakan kompilasi ungkapan mutiara dan ungkapan bijak tentang cinta dan hubungan dua insan. Silhakan disimak semoga bisa memberikan inspirasi tentang cinta dan asmara.

kata romantis

Kata Kata Bijak Romantis

Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya.

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.

Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua).

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.

Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.

Kata Kata Romantis Gombal

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Kalo jadi wakil rakyat aku pasti gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yang selalu ada di pikiranku cuma kamu.

Aku ga mau jadi wakil rakyat, aku maunya jadi wali murid yang ngambil raport anak kita besok.

Boleh minta tolong gak? | minta tolong apa? | tolong cintai aku dengan ketulusan hatimu ♥

Kalo demo bisa menurunkan pejabat dari pemerintahan, aku mau ikut demo akh, aku mau menurunkan cinta dari hatimu untukku.

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, SEKARANG dan SELAMANYA.

Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? | Sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat. Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku...

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal, asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

Aku bakalan berhenti cinta sama kamu, kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Ungkapan Mutiara romantis

Jangan pernah sakiti orang yang mencintaimu, meski mungkin kamu tak mencintainya. Karena mereka tak akan pernah menyakitimu.

Hanya mereka yang kuat yang mampu mengucapkan kata maaf, namun bagi mereka yang mampu memaafkan adalah orang yang lebih kuat.

Jangan pernah kamu tutupi perasaanmu. Karena meskipun mulutmu mampu untuk berkata tidak, matamu tak akan bisa menutupinya.

Seringkali cinta membuatmu kecewa dan terluka, tapi berterima kasihlah, karena cinta juga membuatmu dewasa dan bahagia.

Jangan tersenyum untuk menyembunyikan rasa sakit. Tersenyumlah untuk menyembuhkan rasa sakitmu.

Jangan menangis untuk mengenang masa lalu. Menangislah untuk melepaskan masa lalu.

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Berhentilah mencemasan sesuatu secara berlebihan. Cemas adalah buah dari pemikiran. Berpikir positif akan membuat hidup jadi lebih tenang.

Hal terindah yg bs dimiliki pria adl seorg wanita yg menilainya sbg satu2nya hal di dunia yg tdk dpt dibeli oleh uang.

Jangan berpikir kamu JATUH karena masalah yg diberikan Tuhan, karena sebenarnya Tuhan hanya menginginkanmu belajar BERDIRI.

Jangan begitu mudah memberi rasa percaya, karena jika seseorang yg tak pantas menerimanya, dia bisa kapan saja buatmu terluka.

Jangan hanya menunggu waktu yang tepat. Karena itu bukanlah hal yang utama, terkadang waktu yang salah bisa menjadi yang paling sempurna.

Jangan mencintai seseorang hanya karena kamu tahu dia mencintaimu. Jika kamu tak bahagia, tinggalkan dia.

Tuhan selalu memilki cara tuk membuka matamu atas orang-orang yg berusaha memanfaatkanmu. Jangan pernah ragu akan hal itu.

Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu.

Demikian artikel kata kata romantis kali ini. Silahkan datang kembali untuk menyimak update kata romantis terbaru di blog ini.

artikel terkait :
kata kata gombal
kata kata indah
kata kata galau
kata kata cinta
kata kata lucu

Tangga lagu barat terbaru

Posted: 18 Jul 2013 02:15 AM PDT

Tangga lagu barat terbaru - Berikut ini adalah update 100 lagu barat terbaru yang sedang hits menurut situs musik terbesar dunia yaitu billboard. Upadate lagu terbaru ini khusu dibuat untuk anda penikmat musik western sebagai referensi untuk melihat lagu barat paling hits saat ini.

Lagu barat terbaru bulan ini

No.ArtistLagu
1.Robin Thicke Featuring T.I.Pharrell – Blurred Lines
2.Daft Punk Featuring Pharrell WilliamsGet Lucky
3.Macklemore & Ryan Lewis Featuring Ray DaltonCan't Hold Us
4.Imagine DragonsRadioactive
5.Justin TimberlakeMirrors
6.Florida Georgia Line Featuring NellyCruise
7.P!nk Featuring Nate RuessJust Give Me A Reason
8.Selena GomezCome & Get It
9.Ariana Grande Featuring Mac MillerThe Way
10.Icona Pop Featuring Charli XCXI Love It
11.Bruno MarsTreasure
12.Blake Shelton Featuring Pistol Annies & FriendsBoys 'Round Here
13.Fall Out BoyMy Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up)
14.Zedd Featuring FoxesClarity
15.Mariah Carey Featuring Miguel#Beautiful
16.Rihanna Featuring Mikky EkkoStay
17.Bruno MarsWhen I Was Your Man
18.Anna KendrickCups (Pitch Perfect's When I'm Gone)
19.Macklemore & Ryan Lewis Featuring WanzThrift Shop
20.Avril LavigneHere's To Never Growing Up
21.J. Cole Featuring MiguelPower Trip
22.Darius RuckerWagon Wheel
23.Wale Featuring Tiara Thomas Or RihannaBad
24.Maroon 5Love Somebody
25.Jason DeruloThe Other Side
26.Demi LovatoHeart Attack
27.Miley CyrusWe Can't Stop
28.Luke BryanCrash My Party
29.Tim McGraw With Taylor SwiftHighway Don't Care
30.Calvin Harris Featuring Ellie GouldingI Need Your Love
31.Hunter HayesI Want Crazy
32.Taylor Swift22
33.Macklemore & Ryan Lewis Featuring Mary LambertSame Love
34.Pitbull Featuring Christina AguileraFeel This Moment
35.DrakeStarted From The Bottom
36.Rocko Featuring Future & Rick RossU.O.E.N.O.
37.Emeli SandeNext To Me
38.Lil Wayne Featuring 2 ChainzRich As F**k
39.The LumineersHo Hey
40.CiaraBody Party
41AWOLNATION – SailHere's to the Good Times
42Kendrick Lamar – Bitch, Don't Kill My VibePlay Hard
43Phillip Phillips – Gone, Gone, GoneHunter Hayes
44.Justin Timberlake Featuring Jay Z – Suit & TieBugatti
45.DJ Khaled Featuring Drake, Rick Ross & Lil Wayne – No New Friends (SFTB Remix)Come & Get It
46.Jake Owen – Anywhere With You-
47.Lil Wayne Featuring Drake & Future – Love MeIt's Time Remixes
48.Randy Houser – Runnin' Outta MoonlightTake Action!, Vol. 11
49.Taylor Swift – I Knew You Were Trouble.Gangnam Hits
50.Ed Sheeran – Lego HouseIf I Didn't Have You
51.Kiss You – One DirectionTake Me Home
52.Every Storm (Runs Out Of Rain) – Gary AllanSet You Free
53.Wicked Games – The WeekndTrilogy
54.Tornado – Little Big TownTornado
55.Sail – AWOLNATIONTake Action!, Vol. 11
56.Somebody's Heartbreak – Hunter HayesHunter Hayes
57.Neva End – FutureLate Night Creep 55
58.Downtown – Lady AntebellumDowntown
59.Don't Stop The Party – Pitbull Featuring TJRGlobal Warming
60.My Songs Know What You Did In The Dark (Light Em Up) – Fall Out Boy-
61.I Drive Your Truck – Lee BriceHard 2 Love
62.The Only Way I Know – Jason Aldean With Luke Bryan & Eric Church-
63.Loveeeeeee Song – Rihanna Featuring FutureUnapologetic
64.R.I.P. – Young Jeezy Featuring 2 ChainzR.I.P.
65.Begin Again – Taylor SwiftRed
66.Who Booty – Jonn Hart Featuring IamSU!-
67.Mama's Broken Heart – Miranda LambertFour the Record
68.Merry Go 'Round – Kacey MusgravesMerry Go 'Round
69.Tip It On Back – Dierks BentleyHome
70.Don't Judge Me – Chris BrownLate Night Creep 55
71.Pirate Flag – Kenny ChesneyPirate Flag
72.Get Your Shine On – Florida Georgia LineHere's to the Good Times
73.How Country Feels – Randy HouserHow Country Feels
74.Give It All We Got Tonight – George StraitGive It All We Got Tonight
75.If I Didn't Have You – Thompson SquareIf I Didn't Have You
76.Ball – T.I. Featuring Lil WayneTrouble Man: Heavy is the Head
77.Bugatti – Ace Hood Featuring Future & Rick RossBugatti
78.Stubborn Love – The LumineersThe Lumineers
79.Remember You – Wiz Khalifa Featuring The WeekndMy R&B Mixtape, Pt. 5
80.Little Things – One DirectionTake Me Home
81.Love Sosa – Chief KeefFinally Rich
82.Dope – Tyga Featuring Rick RossDope
83.Skyfall – Adele-
84.Just Give Me A Reason – P!nk Featuring Nate RuessJust Give Me a Reason
85.Anything Could Happen – Ellie GouldingAnything Could Happen
86.Battle Scars – Lupe Fiasco & Guy SebastianFood & Liquor II: The Great American Rap Album, Pt. 1
87.Southern Comfort Zone – Brad PaisleySouthern Comfort Zone
88.I Love It – Icona Pop Featuring Charli XCXIconic
89.Cups – Anna KendrickPitch Perfect [Original Motion Picture Soundtrack]
90.Va Va Voom – Nicki MinajPink Friday: Roman Reloaded, the Re-Up
91Power Trip – J. Cole Featuring Miguel-
92Love And War – Tamar BraxtonGood Kid, M.A.A.D. City
93Guap – Big SeanGuap
94.Goodbye In Her Eyes – Zac Brown BandUncaged
95.Wagon Wheel – Darius RuckerWagon Wheel
96.She Don't Put It Down – Joe Budden Featuring Lil Wayne & Tank-
97.I Can Take It From There – Chris YoungNeon
98.Crying On A Suitcase – Casey JamesCasey James
99.Alive – KrewellaPlay Hard
100.Hold On – Alabama ShakesBoys & Girls

Demikian info kali ini, tunggu update selanjutnya

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.