Wednesday, 24 July 2013

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Kata Kata Galau Putus Cinta

Posted: 23 Jul 2013 08:09 PM PDT

Berikut ini adalah kumpulan kata kata galau karena putus cinta. Semoga kumpulan ungkapan galau ini bisa memberikan pelampiasan kegalauan untuk anda.

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

Aku nangis. Lagi-lagi aku nangis karna inget kamu yang sekarang udah gatau lagi keberadaannya :'(

Aku sayang kamu. Salah ya?

Tapi bukan berarti cintamu ke aku turun juga, kan?

Dlu aku ragu untuk berlalu dari sisimu.. kini aku tau….. Cintamu bukan untuk ku

Aku cuma pengen kamu yang ada disamping aku bkn org lain!aku tau diluar sana byk yang lbh sempurna tapi yang aku butuhin cuma kamu yang ada di sampingku.

Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :'(

Aku d sini tersenyum buat kamu ,agar spy kamu tau kalo aku berusaha tegar tapi sbenarnya hati kecilku Rapuh !

Suatu saat kalau aku telah tiada ,aku pengen kamu tahu sesuatu ,kalau sampai kapanpun di hati aku cuma kamu.

Seneng Adalah Kamu samaS aku dan bilang Miss you

Hey liat aku disini!! Jangan liat cewe lo mulu!! Gue disini nungguin lo!!!

apakah aku harus menyerah sebelum berusaha?

Tuhan kirimkanlah aku kekasih yang baik hati #lagugalau

Dan aku rindu masa-masa dimana kau peluk dan kau genggam tanganku.. :'

Aku hanya sedih setiap kali mengingat masalalu yang sebenarnya indah namun terlanjur kusam karna ulahmu

Ga ada alesan lebih rinci kenapa aku cinta kamu. Alesannya ya cuma karna aku mencintai kamu baik fisik, hati, kelebihan dan kekurangan.

Kenapa mesti kamu yang ada di hati aku? Kamu ga capek buat aku sakit?

Dan rasa sakit ini tidak bisa aku tutupi hanya dengan senyuman.

kamu tau seberapa sering aku berfikir positif tentang kamu jika tdk memberi kabar kpdku? tapi ternyata semua yang kuhinda

Kamu senang, aku pun senang. Kamu sedih, aku ikut sedih. Tapi. Beda lg ya ceritanya kl kamu sedih pas putus sama dia. :')

Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu. Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamuu~

Aku tak tau apa yang terjadi antara aku dan kau, yang ku tau pasti ku benci tuk mencintaimu~

Izinkan aku memilikimu mengasihimu menjagamu menyayangimu memberi cinta memberi semua yang engkau inginkan~

Seandainya kau tau aku kan selalu cinta~

Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu. Seandainya kamu mengerti, seandainya.

Aku mohon kepadamu, kembalilah kepadaku. Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu~

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan Melinda yang bisa menerima cintamu hanya dalam satu malam.

Aku bukan Bagindas yang akan bertahan satu cinta jika terus kamu khianati.

Aku bukan handuk buat ngelap keringet. Begitu udah seger, tangan orang lain yang ngusap wajah kamu.

Hati aku bukan sepatu baru anak SD. Tolong jangan diinjek-injek.

Aku bukan Abdul & The Coffee Theory yang 1-2 minggu, 2-3 bulan sampe 4-5 tahun masih aja nungguin kamu.

Aku bukan Wolverine atau Claire Bennet, yang tiap kau lukai bisa dengan cepat menyembuhkan diri.

Aku bukan Dewi Purwati, yang tiap kamu kasih gopek lagi, gopek lagi langsung luluh dan mau diapain aja.

Aku bukan IDP yang dicuekin kamu, mau. Dibohongin juga, mau. Dan bisa kamu hipnotis semaunya.

Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma demi kamu.

Aku bukan sebatang korek api yang bisa kau bakar demi menghangatkanmu untuk bersama orang lain.

Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu singkirkan pas udah asyik sama touch screen.

Aku bukan Audy; buat ketemu kamu gak bakal cukup cuma satu jam.

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Aku bukan cita-cita kamu yang bisa digantungin setinggi langit.

Aku bukan plastik bulet2 kecil pembungkus elektronik, jangan kamu pletek-pletekin.

Aku bukan hanya siap mencintaimu. Aku juga siap untuk disakiti lagi.

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia.

Karanganyar-Kuningan. Aku maunya jadi pacar bukan jadi cadangan.

Aku ingin jatuh cinta yang tepat, bukan jatuh cinta yang cepat.

Aku mau kita putus. KOMA!! | Lho kok koma? Bukan titik? | Iya kan sapa tau ntar balikan lagi.

Meski aku diam, bukan berarti aku rela kamu sama dia.

Jika dia jodohku, dekatkanlah. Jika bukan, aku berani perang tarif dengan jodohnya!

SELINGKUH IDEALIS. Yang, aku mau selingkuh. Tapi nggak mau kalo bukan sama temen kamu. | Yaudah, aku juga, tapi harus sama papa kamu..

Dan aku mencintaimu karna hatiku telah memilihmu. Entah alasan apa aku tak mengerti, yang jelas aku sangat mencintaimu.

aku pengen nulis aku kangen kamu di batu bata terus aku lemparin ke muka kamu, biar kamu tau gmanaaa rasaanya kangeen kamu.

Aku ga ngerti sama km kenapa jd dingin gini, aku udah kasih semuanya buat km, tp km selalu masih anggap ak sebelah mata

Di malam yg dingin ini cm 1 harapanku yaitu, bisa dipeluk erat olehmu. Tapi apa daya, kau tlh memeluk cewek lain

Setinggi-tingginya kupu" terbang, tak setinggi harapanku padamu. tapi kau patahkan dengan sikapmu yang dingin padaku

Tidak hanya es yang dingin dan hancur, Tapi hatiku juga dingin membeku dan hancur saat kau campakkan aku

Makan rambutan diats paku, angin bertiup semakin dingin dan beku. Jangan kau beri harapan padaku, seperti ingin tapi tak mau

Sekian kata galau kali ini, semoga bermanfaat.

Kata Kata Galau dan Lebay Tentang Cinta

Posted: 23 Jul 2013 12:27 PM PDT

Kata kata galau berikut merupakan kompilasi kata kata galau yang diambil dari berbagai sumber misalnya status di social media dan berbagai forum online. Diharapkan yang membaca kata galau ini bisa berkurang rasa galaunya. Silahkan disimak ..

kata galau

Kata Kata Galau Putus Cinta 

Yang paling menderita ngeliatin orang pacaran makan malem bareng keluarga ya jomblo ngekos

Dulu aku memfollow htimu dngan tulus, dan kau memfollbacknya, namun skrng apa? kau telah unfoll htiku lalu memblocknya

Kau harus tau aku disini selalu menanti kehadiran mu

Tolong aku pusing dengan sikapmu, aku berjuaang buat UN ku dan aku harap kamu bisa support aku.

Aku banyak belajar dari setiap ksalahanku ,di situ aku sadar bahwa tdk selamanya apa yang aku ingin bisa ku gapai termasuk memiliki kamu.

Dan aku rela disakiti kamu karna aku terlalu mencintai kamu.

Aku tidak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku kamu adalah org yang hrs melihat aku tegar, sabar dan ikhlas.

kamu hanya berikan aku kesempatan untuk mengenalmu,bukan untuk memilikimu

Gue susah-susah mencari perhatian lo , tapi lo malah cuek , dingin bagaikan salju

Walaupun aku tak bisa menggapai bulan dan bintang,, tapi aku tetap berusaha untuk menggapai cintamu

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, dy bakal ttp tumbuh. Bahkan lebih lebat

Cinta kita itu kaya bulan sm matahari. Meski ada dilangit yang sama, tapi ga akan pernah bertemu

Wanita itu kaya lampu trafic light, kalo lagi merah itu gk boleh di terobos

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung.. Idung ga akan bisa tanpa bulunya, begitu jg aku tanpa kamu.

Dulu km ngasih aku kehangatan cinta, tp kok lama kelamaan km dingin, terus harapan doang yg km kasih sekarg, kpn dong.

Kata Galau Malam Minggu

Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :')

Aku tau kamu udah jadi milik dia,tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu? #galau

Kau telah menjadi miliknya , tak sepantasnya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.

Oh my God!! Napa ya cintaku seperti klise foto?? :( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

gue th' pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch' tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(

kesalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tapi....ksalhan q hanya telat waktu kmu sdah tinggalin aq...knpa beib knpa....kamu tega...

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang..

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Hanya foto-fotomu yang menemani hari-hariku. Karena cuma itu yang kamu sisakan untukku

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Percuma aku pacaran sama kamu ternyata kamu cuman fotocopy dari penjahat yg mau bunuh aku

Ketika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu

Mengagumi kamu itu ibarat Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh

Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau tinggalkan aku bersama diri'a...T_T

km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli"ngi hati aku dan hati cowo² yg lain

Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya kamu buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus

Sekian kumpulan kata galau kali ini, semoga bisa mengurasi rasa galau di dada.

artikel terkait :
kata kata cinta
kata kata lucu
kata kata bijak
kata kata mutiara
kata kata motivasi

Puisi Patah Hati - Lupakan Hati Ini

Posted: 23 Jul 2013 12:13 PM PDT

Lupakan Hati Ini
saat daun kering berjatuhan
angin kemarau membelai diri
ku terdiam terpaku
saat kau memilih tinggalkan ku

tapi tak mengapa
ku tak membendung tangis
kepergianmu
anugrah bagiku

semoga kau temukan kebahagiaan disana
bersamanya lalui dunia
kini ku bahagia bersama sepi

tiada yang lebih baik darimu
selain seseorang yang mau mengerti diriku
kini ku larut dalam pencarian terakhir
kuyakin Tuhan bersamaku

By : Anonym

Terimakasih telah membaca, tunggu update puisi patah hati selanjutnya

Puisi Alam - Lagu

Posted: 23 Jul 2013 06:47 AM PDT

Lagu

Kukatakan pada hatiku, pada hatiku lemah:
Belum padakah kiranya sekedar mecinta kekasih?
Dan tak jelaskah bagimu: silih-ganti tak berhenti,
Maknanya: melebur-dalam-mendamba zaman bahagia?

Diberinya aku jawaban: belumlah lagi memadahi,
Belum lagi memadahi sekedar mencinta kekasih;
Dan tak jelaskah bagimu: silih-ganti tak berhenti,
Memestakan dikenanan kesenangan dulu kembali?

Kukatakan pada hatiku, pada hatiku lemah:
Belum padakah kiranya sekian tusukan sedih?
Dan tak jelaskah bagimu: silih-ganti tak berhenti,
Maknanya: merasakan sayat pilu ditiup ayun langkah?

Diberikan aku jawaban: belumlah lagi mewadahi,
Belum lagi memadahi: sekian tusukan sedih;
Dan tak jelaskah lagi bagimu:silih-ganti tak berhenti,
Memesrakan dikenangan kesedihan lampau kembali?

(1831)
By: ALFRED DE MUSSET


Demikian puisi alam kali ini, Jangan lupa untuk melihat daftar puisi menarik lainnya di blog ini.

artikel terkait :
puisi alam - laut yang ramai
puisi alam - hutan setelah hujan
puisi alam - indahnya negeri ini

Kata Kata Bijak Cinta

Posted: 23 Jul 2013 01:59 AM PDT

Berikut ini adalah Kata Kata Bijak tentang cinta yang bisa menjadi inspirasi buat anda dalam menghadapi persoalan dan masalah asmara. Silahkan langsung saja disimak.

Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.

Kegagalan bukanlah akhir dari perjalanan. Akan selalu ada kesempatan dan harapan selama kamu mau mencoba dan berusaha.

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, Dia hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

Jangan taruh kata kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata kata cinta itu dalam sebuah tangisan.

Cintailah kekasihmu seperti dia mencintai mu dulu, seperti dia mencintai dengan tulus. Seseorang akan setia pada pasangannya karena cinta suami yang begitu besar pada ibu dan kalian berdua.

Cinta adalah salah satu anugrah yang diberikan tuhan kepada kita manusia. Jagalah cinta sebelum cinta itu pergi.

Yang paling sulit untuk dilupakan dari Kata Kata Bijak Cinta adalah cinta yang datang dari hati - tumbuh di hati dan bersemi dalam hati tapi sirami dan rawatlah dengan baik sebelum rasa itu mati dalam hati.

Kamu tak akan pernah bisa melupakan kesalahan masa lalumu, hingga kamu bisa menerima kenyataan bahwa masa lalumu telah BERAKHIR

Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. -@beehavior

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut.

Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati.

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat.

Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti.

Hidup telah mengajarkan kita bahwa cinta tidak berisi "saling memandang", tapi cinta berisi "bersama-sama melihat satu arah yang sama".

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang.

Cinta dan telur itu sangat baik jika keduanya masih segar.

Cinta bisa membuat waktu terlewati, dan Waktu pun bisa membuat cinta terlewati.

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan.

Anak-anak membutuhkan cinta, khususnya ketika mereka tidak layak mendapatkannya.

Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut.

Lebih baik pernah mencitai dan pernah kalah (dalam cinta), daripada pernah membenci dan menang (akan cinta).

Lebih mudah mengubah persahabatan menjadi cinta, daripada mengubah cinta menjadi persahabatan.

Kesunyian adalah seorang manusia tanpa cinta.

Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi.

Cinta tidak memiliki apapun yang ingin kau dapatkan, tapi cinta memiliki semua yang ingin kau berikan.

Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas.

Ingatlah bahwa cinta dan prestasi yang besar melibatkan resioko yang besar pula.

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita.

Hati yang mencinta itu akan selalu awet muda.

Dicintai itu bermakna "Hidup abadi di hati seseorang".

Kita hanya bisa melakukan hal-hal kecil dengan cinta yang besar.

Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya.

Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; dan tanpa kecerdasan, cinta itu tidak cukup.

Segala hal itu akan indah jika kita mencintanya.

Cinta seharusnya jadi kendaraan yang membawa kita bepergian tanpa batas.

Sangat tidak mungkin mencintai dan sekaligus menjadi bijak.

Cinta sejati adalah ketika hatimu dan pikiranmu mengatakan hal yang sama.

Cintailah tetanggamu seperti mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.

Kita tidak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), sampai kita menjadi orang tua).

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.

Cinta melihat melalui Teleskop, sedang "cemburu", melihat melalui mikroskop.

Setelah meneliti orang yang dicintai dan orang yang tidak dicintai, kami menemukan orang yang dicintai jarang sekali mencoba menipu orang lain.

Di mana ada cinta yang besar, pasti selalu ada keajaiban

Lebih baik keliru mencintai daripada tidak pernah sama sekali merasakan cinta.

Atasi setan yang bernama "CINTA".

Sekian kata bijak kali ini, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.