Sunday, 28 July 2013

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Foto Lucu (Edited)

Posted: 27 Jul 2013 03:51 PM PDT

Setelah pada postingan yang lalu admin sudah memposting beberapa foto lucu, kini giliran gambar gambar lucu yang berasal dari editan foto yang ada di internet.

Sebenarnya gambarnya cukup biasa saja namun adanya proses editing sedemikian rupa dengan menambahkan kata kata yang gokil sehingga membuat foto dibawah ini menjadi memiliki arti yang berbeda dengan foto aslinya dan pastinya akan membuat anda tertawa.

Langsung saja cekidott ....









Nah, sekian dulu artikel humor yang bisa saya posting kali ini, semoga bermanfaat untuk anda sekalian... !!

artikel terkait :
foto lucu kakek/nenek
foto lucu sepakbola

Cerpen Sedih - Benar - Benar Tak Bisa

Posted: 27 Jul 2013 01:23 PM PDT

BENAR-BENAR TAK BISA
Oleh Ellaisda

Kamarku mulai terasa hangat. Cahaya sang mentari mulai menyilaukan mataku yang belum sepenuhnya terbuka. Aku berusaha bangun dari ranjangku dan berjalan sempoyongan ke kamar mandi. Segera mandi, dan bla bla bla. Rutinitas pagi yang setiap pelajar lakukan.
"Pagi ayah, ibu.." sapaku saat bertemu mereka di meja makan
"Makan dulu gih.." pinta ibuku
"Nggak deh bu, si Ega udah nungguin di depan rumah. Nih, dari tadi dia misscalled melulu."
"Kok nggak diajak masuk?" sahut ayahnya
"Nggak usah yah. Kapan-kapan saja, udah keburu nih. Berangkat dulu Yah, Bu. Assalamualaikum." Ucapnya sambil mencium tangan ayah dan ibunya
**

"Ayo cepetan! Sudah hampir telat nih.."
"Iya iya, sabar sedikit lah. Bawel banget sih jadi cowok." Aku segera naik keboncengan motornya
Ega itu temanku sejak TK. Rumah kami dekat, jadi setiap hari selalu berangkat bersama. Kami sangat dekat. Kemana-mana selalu berdua. Dimana ada dia, disitu ada aku. Seperti Galih dan Ratna. Banyak orang yang salah paham saat melihat kami berdua, banyak yang mengira kami pacaran, padahal belom (Ngarep jadi pacar).
**

"Huft, untung belom telat. Kamu sih, LEMOT.." sambil menjitak keningku
"Argh, sakit tau! Dasar bawel. Biasanya kamu yang telat saja aku nggak protes, giliran aku, diomelin terus. Huh!"
"Heh, wajah mu nggak cocok buat marah. Nggak kelihatan imut tau!" goda Ega
"Whatever you said. I dont care." Aku pun bergegas masuk ke kelas, diikuti oleh Ega
**

Aku duduk di bangku ku. Lalu tiba-tiba Ega nongol di sampingku, padahal kelasnya berjarak 2 kelas dari kelas ku. Belom sempat aku nanya, dia sudah berceloteh duluan.
"Eh, Ra, jadi pengen cari pacar nih. Anak kelas 1 imut-imut ya?"
Aku tersentak. Terus terang, aku merasa cemburu. Tanpa disadari, perasaan cinta telah ada dan berkembang dihatiku. Entah dari mana dan sejak kapan cinta itu datang, tapi yang jelas, kebersamaan kami telah menumbuhkan benih-benih cinta. Tapi aku tak berani mengungkapkannya. Aku takut akan merrusak persahabatan kami.
"Ya itu sih terserah lo. Kan lo yang ngejalanin, lagian juga sering begitu kan sama cewek lain. Dan lagi, cewek kelas 1 banyak yang centil kan? Lo suka kan?" jawabku dengan nada sinis
"Jealous ya? Aku nggak suka sama cewek centil, yang penting baik, cantik, imut dan plus plus lainnya. Haha" ia tertawa sendiri, padahal menurutku nggak ada yang lucu. Kubalas saja dengan senyum nggak ikhlas. Tapi aku lega mendengarnya. Untung saja dia punya selera yang tinggi. Walaupun dia berulang kali ngomong mau cari pacar, tapi nggak pernah ada yang kena dihatinya. "Alhamdulillah." batinku
**

Usai pulang sekolah, kami selalu bergegas pulang. Dan seperti biasa, aku menunggu Ega mengembil motornya di depan gerbang sekolah. Nggak di depan gerbang sekolah sih, sebenarnya udah jauh dari gerbang. Sekitar 15 meter lah. Ngga sengaja aku lihat seorang gadis manis yang terlihat ketakutan karena digoda oleh beberapa brandalan yang nggak jelas. Tanpa pikir panjang, aku pun menghampirinya.
"Dek, maaf ya menunggu lama. Ayo pulang." Aku pura-para saja sok kenal demi menyelamatkannya. Walaupun ia terlihat agak bingung, tapi ia mengiyakan saja tawaranku.
**

Setelah jauh dari berandalan itu,
"Terimakasih ya kak. Aku nggak tau deh, kalau nggak ada kakak tadi. Aku Tita, kelas 1-B." Ia melempar senyum manis padaku
"Iya dek, sama-sama. Aku Fara, 2-A4. Lain kali, kalau menunggu di depan gerbang saja, atau disini. Memang disana banyak orang nggak jelas. Duluan ya dek."
"Iya kak, hati-hati."
Aku bergegas menuju Ega karena sejak tadi ia terus membunyikan klaksonnya.
**

Beberapa hari kemudian, aku bertemu Tita lagi. Kami bertukar nomor HP, dan bahkan Tita pun mentraktirku makan di kantin. Kami menjadi semakin dekat. Ega pun tau hal itu.
**

Pagi ini, Ega terlihat sangat sumringah. Walaupun ia selalu bersemangat dalam segala hal, tapi ia lebih sumringah hari ini.
"Cewek yang kamu tolong dulu namanya Tita kan?"
"Hemb." Jawabku singkat. Sekarang aku jadi tau apa alasannya dia sumringah banget hari ini. "Pantas saja, kemarin dia memberondongku dengan pertanyaan tentangnya (Tita)." Batinku
"Dia manis ya?"
Aku hanya mengangguk
"Kamu punya nomor HP-nya kan? Boleh minta?" pintanya dengan wajah memelas
"Nih!" ku serahkan HP ku padanya. Aku pun nggak risau, karena dia sering meminta nomor HP cewek lain, tapi pada akhirnya nggak cocok.
**

Ega belakangan ini sangat sibuk. Jarang berangkat bareng, jarang nongol secara tiba-tiba, SMS ku nggak dibalas, telpon ku pun nggak diangkat. "Kemana dia? Kok hilang begitu saja? Apa sih maunya?!" teriakku kesal dalam hati
**

Suatu siang, dia tiba-tiba nongol begitu saja dihadapanku ketika aku sedang mendengarkan musik di headset. Aku lega karena bisa melihatnya lagi.
"Sendirian Ra? Maaf ya, kita belakangan ini jarang berangkat bareng. SMS dan telpon mu juga nggak sempat aku jawab, aku belakangan ini sangat sibuk dan jarang buka HP." Jelasnya panjang lebar
"Oh." Jawabku singkat. Aku tahu dia sedang bohong. Padahal jelas-jelas lagi pegang HP, tapi apa aku harus marah gitu? Memang aku siapanya dia?
"Kamu nggak khawatir kalau aku nggak ada kabar?"
"Nggak tuh, biasa saja. Baru seminggu kan?"
"(hahaha). Bilang saja kalau kamu.." belum saja dia selesai menjawab, HP nya berdering. Wajahnya terlihat sumringah dan sedikit gugup saat melihat nama penelpon di layar HP-nya. Aku jadi penasaran dan mematikan musik, tapi tetap memakai heatset. Kini aku bersiap menguping pembicaraannya. Dia menarik napas panjang sebelum menggeser pilihan layar accept pada HP touchscreen-nya. Suara lembut pun terdengar dari HP-nya. Suara yang ku kenal, suara Tita.
"Maaf kak, aku tadi lagi sibuk. Kakak tidak marah kan?"
"Oh, nggak kok." Jawab Ega dengan senyum mengembang
Entah kenapa, aku menjadi sedih nggak karuan. Aku malah sedih melihatnya senang. Aku malah benci melihatnya tersenyum kepada orang lain. Aku marah, tapi tak tau harus bagaimana. aku ingin meng-ungkapkannya, tapi itu tidak mungkin. Aku menggenggam erat tanganku, berusaha menahan semuanya. Tapi air mata ini tak terelakkan lagi. Aku pun menengis sejadi-jadinya.
**

Suara Ega memecah tangisku.
"Ra, kamu baik-baik saja kan?" tanya-nya dengan khawatir
"Eh, nggak pa-pa. Abis, lagunya sedih banget." elak ku
"(hahaha) Sejak kapan lo jadi melankolis gini?" ejeknya
Aku tidak menjawab dan masih berusaha untuk terlihat biasa saja.
"Sabtu besok, aku akan menyatakan cinta ke Tita. Kamu ikut ya? Aku pengen kamu yang jadi saksinya." Pintanya memelas
Aku tersenyum kecut, "Emangnya nikah apa? Pakai saksi segala, hehe."
Aku berusaha membuat diriku lebih baik. Tapi aku tetap tidak bisa, dadaku masih saja sesak saat tahu kenyataan ini.
**

Hari-hari semakin menyedihkan. Ega semakin gencar menceritakan Tita. Mau tidak mau, aku harus mendengarkan, walaupun dengan wajah bermuram durja. Hatiku seperti bara yang disulut api saat melihatnya tersenyum kepada Tita. Kadang aku berpikir, apakah dia sebodoh itu, hingga ia tidak menyadari perasaanku? Ingin rasanya aku berteriak di depannya tentang perasaan ku, tapi mana mungkin? Itu semua hanya tindakan konyol yang nggak perhatiin sebab dan akibat.
**

Hari ini adalah hari yang ditunggu oleh Ega. Tapi hari yang ingin sekali aku lewati selamanya. Mereka berjanji bertemu di cafe ini. Cafe yang berinterior sederhana, dengan lampu taman yang menghiasi setiap meja. Memang sangat romantis untuk menyatakan cinta. Aku sangat berharap Tita tidak bisa datang, atau bahkan sesuatu terjadi padanya hingga ia tak mungkin lagi muncul. "Ah, apa yang aku pikirkan? Aku memang mencintai Ega, tapi aku tidak mau menjadi monster untuk mendapatkannya!" celotehku dalam hati
**

Tak berapa lama, Tita pun muncul. Ia muncul dengan wajah yang berseri-seri sambil tersenyum manis pada Ega. Sadar kalau suasananya semakin menyebalkan, aku pun pindah meja. Lalu, Tita duduk di depan Ega, di kursi yang sebelumnya aku duduki. Klimaksnya pun dimulai. Ega memegang tangan Tita, dan mengucapkan sesuatu. Meski aku tidak bisa mendengarnya dengan jelas, karena tempat duduk kami lumayan jauh, tapi aku bisa menebaknya. "Aku suka kamu. Apa kamu mau jadi pacarku?" kurang lebih itu yang Ega katakan. Sesaat kemudian, senyum manis dan anggukan Tita menyambut pertanyaan Ega.
Aku sudah tidak syok lagi, tapi kenapa hati ini tidak bisa biasa saja melihat semua itu. Dan (lagi) aku menangis. Aku pergi meninggalkan mereka berdua. Aku benar-benar tak tahan. Aku benar-benar tidak mau menjadi saksi cinta mereka berdua. Aku, benar-benar tak bisa.
**

Aku berlari menjauh. Sejauh mungkin dari mereka. Aku ingin pergi ke tempat dimana tidak ada mereka. Tak ada yang menyebut nama mereka. Dan tak ada satu pun tentang mereka.
Tiba-tiba kepalaku terasa berat. Tubuhku lemas untuk menopang tubuh kecilku. Kesadaranku mulai hilang, dan tubuhku ambruk begitu saja. (to be continue)

Demikian cerpen sedih kali ini, tunggu update cerpen sedih selanjutnya ...

Video Lucu - Penampakan Video Gokil Youtube

Posted: 27 Jul 2013 12:10 PM PDT

Kali ini admin akan memberikan kompilasi video lucu yang bisa kamu lihat dan tonton untuk meredakan kegalauan akibat aktifitas yang berat seharian.

Kebanyakan video lucu ini berasal dari youtube yang memang merupakan portal video yang sudah tidak di ragukan lagi. Nah, silahkan disimak saja, semoga bisa menghibur anda..

Video lucu Iklan / commercial


Pada postingan kali ini admin akan memposting beberapa video lucu yaitu kumpulan video iklan iklan televisi yang lucu yang dikompilasikan menjadi satu bagian. Kumpulan video ini sesungguhnya diambil dari situs ....... baca selengkapnya

Video lucu hewan


Pada postingan kali ini admin akan memberikan beberapa video lucu untuk anda sebagai bahan tontonan jika anda sedang beristirahat dan membutuhkan hiburan ringan. Kompilasi video di bawah ini merupakan video lucu hewan ...... baca selengkapnya

Video lucu sepakbola


Berbicara tentang sepakbola maka tidak hanya seru pada saat berjalannya pertandingan namun juga ketika ada momen tertentu yang menjadi bagian yang lucu dan menggemaskan seperti pada kumpulan video ..... baca selengkapnya

Cukup sekian dulu postingan kali ini, semoga bisa memberikan hiburan yang ringan namun berkualitas

Cerpen Persahabatan - Kenapa Harus Dia?, Sahabatku

Posted: 27 Jul 2013 11:53 AM PDT

KENAPA HARUS DIA?, SAHABATKU
Ini, ini adalah hari hari terakhirku di SMP, ujian telah berlalu.. liburan kuhadapi.. tp aku lebih memilih untuk setiap hari berangkat walaupun tak ada kepentingan, ya untuk apa lagi kalau tidak bertemu dengan sahabat sahabatku dan DIA. Ya.. dia, dia adalah sosok pria yg beda dari yang lain J. Itu yang membuat aku mengaggumi yang akhirnya timbul rasa cinta. Sebenarnya dia pria biasa.. tak ada keistimewaan dari fisik, tp bagiku dia sosok pria yang langka sekarang kutemui, namanya Alvin. Dia pria yg ga piker macem macem, tidak terlalu pikir asmara, dia cerdas, jarang berbicara kotor.. ya walaupun lemah lembut.

Sudah 6 bulan belakangan ini aku suka dia dan kita akrab, ya namanya sekelas. Hampir tiap hari kami sms.an, kalo di FB ya serinng chatingan. Aku tau dia disukai temanku yang juga mantan dari mantanku, namanya Iaz. Aku sering mengejeknya Iaz, untuk sekedar tau apa dia juga memiliki rasa yg sama, dan aku bersyukur tdk. Semakin hari aku semakin dekat, setiap pelajaran di kelas, aku selalu curi curi pandang sama dia, tp anehnya dia selalu tau, dan aku sangat malu, terlebih saat aku menoleh ke dia, dia sudah memandangku terlebih dahulu.. kuharap bukan hanya ilusi. 2 orang sahabatku ini selalu menertawakanku kala aku salting ketika ketahuan sama dia saat aku memandanginya, namanya Elsa dan Vila. Katanya hidungku selalu kempas kempis saat salting. Hamper setiap hari itu ku lakukan, ya seperti rutinitas :D

Aku selalu berhayal dan mengharap kalau dia memiliki rasa yg sama terhadapku.. berbulan bulan aku selalu memperhatiakanya, kata Elsa dan Vila di memberikan sinyal positif, dan menurut sahabatku yang bernama Izha dan Tika  aku adalah wanita yg terdekat dengan Alvin. Aku semakin yakin.. terlebih mengingat kata katanya saat,,,

©       (saat dibelakang mushola depan KM)
m@ ngapain kamu masih disini??
a@ nungguin kamu ( sambil senyum)
à langsung ak masuk KM dan senyum senyum lalu ak keluar
m@ ngapain belum pergi pergi??
a@ udah dibilangi nunggu kamu!! (terus berdiri langsung lari)
aku sama Elsa ketawa ga karuan!! Ini bikin aku tambah FLY. Habis dari mushola, pelajaran ekonomi dilanjutkan.. berhubung Vila ga berangkat, aku jadi bisa satu kelompok dengan Alvin. Saat tau kita sekelompok, kita dengan kompak melihat satu sama lain dengan ketawa.
©        ( saat pelajaran olahraga di lapangan GOR)
m@ ciye.. tadi bareng sama iaz :p
a@ ya udah bareng kamu aja J
aku langsung lari gara gara salting dan diketawain sama Elsa dan Vila
©        (saat jam istirahat aku duduk didepan Alvin)
m@ ciye jerawatan, mikirin siapa hayo??
a@ mikirin kamu
m@ aduh.. seriusan.. mikirin iaz ya??
©       (saat dirumah Alvin, keaadaan pada sholat di masjid, aku dan vila pergi ketoko tinggal Izha dan Alvin di dapur)
a@ vita mana?? Kok sepi??
i@ lagi ke took beli karton
©       ( saat dikamar Alvin bareng bareng nonton film, ak kepedesaan makan mie)
me@ vin.. punya minum ga??
A@ aduh, aku belum masak ( karena ditinggal dirumah sendiri) à keluar dan masuk lagi bawa ale ale buat ak
Katanya vila " tu orangnya khawatir" sambil nyolek ak

Itu alasan 4 sahabatku  bilang kalo kita berdua sama sama suka

Hal yang belum bisa aku lupakan selain itu adalah ketika aku boncengin dia naik motor, dan ujan dia bilang
a@ biar ak aja yg nyetir
me@ udah ampir nyape kok.. tp kok ujanya tambah gede ya??
a@ pake helm aja
me@ ga usah lah

itu semua membuat aku tambah sayang sama Alvin. Hampir tiap hari ak sms.an sama dia dan curhat soal cow yg aku suka.. padahal cowo itu ya kamu ALVIN!!

Waktu demi waktu bergulir, rasa cemburu, sedih, seneng udah ak cicipi sampe pada akhirnya, tepatnya hari minggu 29 maret 2013, aku minta tolong sama temen ak yg namaya sita untuk ngomong sama Alvin kalo aku suka dia, awalnya Alvin ga percaya dan berulang kali Tanya apakah ak cinta banget sama dia atau engga..

30 Maret 2013, aku minta sita buka inboxnya dg Alvin dan yg bikin aku sakit saat dia bilang MAAF AKU GA CINTA SAMA DIA

Langsung hatiku sakit banget, dijalan aku nangis sampe sita bingung dengan aku. Dia merasa bersalah ga ada abisnya, malamnya aku nangis ga karuan.. aku menyesal karna ak harus ke PD.an kaya gini!! Gondok banget rasanya.. akhirnya sita aku suruh sms Alvin bilang kalo aku udah tau apa jawabanya sebelum Alvin bilang dan bilang kalo aku udah mulai MOVE ON dari dia.. padahal NIHIL

Sakit,, iya sakit, aku buat status di FB tentang perasaan yg campur aduk Alvin komentar : itu bukan tahu campur tapi rasa campur :D
Dan aku balas : KOMPLIKASI TAUK!! :3

Itu kedua kalinya di komentar statusku.. dan aku tau dia mau ngibur aku. Tp aku terlanjur gondok dengan hal yg aku alami.

1 Mei 2013, kelasku ngembalikin buku ke perpus, dengan peraaan ga karuan aku naik tangga perpus yg amat tinggi, ak beharap ketemu dia tapi aku juga ga mau ketemu dia ( PIEAA) aku telusuri tempat itu dan tdk kutemui sosok yg aku saying, ALVIN, saat aku berbincang bincang dg temanku dengan raut muka yg ga karuan aku menoleh dan mendapati Alvin sedang menatapku dengan tatapan bersalah, aku langsung buang muka,. Beberapa menit kemudian ak menoleh ke dia,. Dia sudah lenyap saat aku mau menyerehkan buku, dia sudah ada didepanku mendahuluiku mengenbalikan buku, acuh tak acuh aku berjalan disampingnya dan tak sengaja neyenggolnya, aku buru brur turun dan dia juga turun, aku dikelas besama sita dan vina, dia datang sendiri..  mencari kawan kawanya.. aku bertanya kepada teman temanku, tp knp dia yg nyaut??! Bikin tambah emosi!!

3 hari itu tiap malam aku menangisi dia.. aku minta maaf kpd Alvin dan dia santainya menjawab : knp minta maaf kan ga salah? Dan dia juga sms ak GA USAH GALAU  helloo!! Lu ga tau sakitnya gw

WHAT?? ITS MY NEW RECOR IN MY LIFE nangisin cow udah hampr 1 minggu dan galau 2 minggu

Jumat pada minggu itu aku ga sengaja nguping sono dan awan bilang kpd Alvin intinya ngedorong Alvin biar cepet ngomong soal perasaanya.

HEH MAS GA INGET SELASA KEMAREN ADA YG BILANG SUKA SAMA ELU DAN SEKARANG MALAH NGOMONGIN HAL ITU DI DEPAN GW?? WHAT IN THE HELL!!!!
Sabtunya aku introgasi awan, aku sebut iaz bukan saat aku bilang izha?? Knp mencurigakan?? Dan aku terus cari bukti sampe sekarang udah 60% positif Alvin suka IZHA!! Untung sekarang Izha udah punya dany!! Kalo engga…. Gantung diri gw

Hal ini terulang setiap tahunya.. terulang ketika pria yg aku sayang malah suka sama IZHA, sahabatku sendiri dan lebih sakitnya.. APA KAMU UDAH LUPA SAMA PERASAANKU.. secepet itukah.. ga berarti sedikitpun perasaan cintaku ke kamu vin?? dan itu SAKITTTTT BANGET tp ak ga mau hal ini bikin persahabatanku pecah.. dan jujur aja aku masih suka , sayang dan cinta bgt ,ama kamu ALVIN walau rasa ini hanya aku yg rasa
jujur aja kamu yg rubah aku jd lebih rajin belajar dan inget kepada Tuhan, dan kamu.. kamu adalah topic yg tiap hari aku perbincangkan sama Tuhan dan aku masih bersyukur atas TakdirMU walaupun tak sesuai anganku.

bassed of true story

END

Cerpen Karya :
nama : yuli kumala sari
tempat tinggal : sleman, jogja
TTL : sleman 12 juli 1998

email : sari_y87@yahoo.com

Jangan lupa untuk membaca cerpen persahabatan yang lainnya ...

artikel terkait :
cerpen persahabatan - kado terakhir untuk sahabat
cerpen persahabatan - sebuah janji
cerpen persahabatan - rinduku kenanganku

Contoh Kata Pengantar Makalah Lengkap Terbaru

Posted: 27 Jul 2013 09:15 AM PDT

Contoh kata pengantar makalah - Buat anda yang lagi membuat makalah entah itu mungkin sebagai tugas dari dosen atau guru mungkin kamu membutuhkan beberapa referensi dulu untuk membuat bagian bagian makalah seperti kata pengantar.

Nah, setelah memuat beberapa postingan yang lalu mengenai contoh makalah, disini kamu bisa melihat beberapa contoh kata pengantar makalah yang bisa kamu ambil dan pelajari untuk membuat kata pengantar makalah sendiri.

Kumpulan contoh kata pengantar makalah

Kata Pengantar makalah Umum
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillahirabbilalamin, banyak nikmat yang Allah berikan, tetapi sedikit sekali yang kita ingat. Segala puji hanya layak untuk Allah Tuhan seru sekalian alam atas segala berkat, rahmat, taufik, serta hidayah-Nya yang tiada terkira besarnya, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah dengan judul "JUDUL MAKALAH". Dalam penyusunannya, penulis memperoleh banyak bantuan dari berbagai pihak, karena itu penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada: Kedua orang tua dan segenap keluarga besar penulis (Pak Ihsan,Bu khusniah) yang telah memberikan dukungan, kasih, dan kepercayaan yang begitu besar. Dari sanalah semua kesuksesan ini berawal, semoga semua ini bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan menuntun pada langkah yang lebih baik lagi. Meskipun penulis berharap isi dari makalah ini bebas dari kekurangan dan kesalahan, namun selalu ada yang kurang. Oleh karena itu, penulis mengharapkan kritik dan saran yang membangun agar skripsi ini dapat lebih baik lagi. Akhir kata penulis berharap agar makalah ini bermanfaat bagi semua pembaca.
Surabaya, Juli 2010
Penyusun
nama sobat

Contoh Kata Pengantar Makalah TIK
KATA PENGANTAR
Dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa penulis dapat menyelesaikan tugas pembuatan makalah yang berjudul "Pendidikan Berbasis TIK" dengan lancar. Dalam pembuatan makalah ini, penulis mendapat bantuan dari berbagai pihak, maka pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada : Drs. Asep deni azis Kepala SMK Ma'arif Cicalengka, yang telah memberikan kesempatan dan memberi fasilitas sehingga makalah ini dapat selesai dengan lancar. Dra. Nastiti Tri Utami, Sebagai PKS Kurikulum SMK Ma'arif Cicalengka yang telah banyak membantu sehingga pembuatan makalah ini dapat berjalan lancar. Yudi Imron Habibi,S.Ag. yang telah memberi kesempatan dan memfasilitasi kepada penulis sehingga makalah ini bisa selesai dengan lancar. Mama dan Bapak dirumah yang telah memberikan bantuan materil maupun do'anya, sehingga pembuatan makalah ini dapat terselesaikan. Semua pihak yang tidak dapat penulis sebutkan satu persatu yang membantu pembuatan makalah ini. Akhir kata semoga makalah ini bisa bermanfaat bagi pembaca pada umumnya dan penulis pada khususnya, penulis menyadari bahwa dalam pembuatan makalah ini masih jauh dari sempurna untuk itu penulis menerima saran dan kritik yang bersifat membangun demi perbaikan kearah kesempurnaan. Akhir kata penulis sampaikan terimakasih.
    Penulis

Kata pengantar makalah agama
Segala puji dan syukur saya panjatkan kepada tuhan yang maha esa, karena atas berkat dan limpahan rahmatnyalah maka saya boleh menyelesaikan sebuah karya tulis dengan tepat waktu.
Berikut ini penulis mempersembahkan sebuah makalah dengan judul "Analisi kekhalifahan setelah jaman nabi", yang mmenurut saya dapat memberikan manfaat yang besar bagi kita untuk mempelajari sejarah agama islam.
Melalui kata pengantar ini penulis lebih dahulu meminta maaf dan memohon permakluman bila mana isi makalah ini ada kekurangan dan ada tulisan yang saya buat kurang tepat atau menyinggu perasaan pembaca.
Dengan ini saya mempersembahkan makalah ini dengan penuh rasa terima kasih dan semoga allah SWT memberkahi makalah ini sehingga dapat memberikan manfaat.
Makassar 23,09,2013
    "Penulis"

Kata pengantar makalah sosiologi
Syukur alhamdulillah, merupakan satu kata yang sangat pantas penulis ucakan kepada Allah STW, yang karena bimbingannyalah maka penulis bisa menyelesaikan sebuah karya tulis sosiologi berjudul "Dampak urbanisasi terhadap pertumbuhan ekonomi mikro"
Makalah ini dibuat dengan berbagai observasi dalam jangka waktu tertentu sehingga menghasilkan karya yang bisa dipertanggungjawabkan hasilnya. Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak terkait yang telah membantu saya dalam menghadapi berbagai tantangan dalam penyusunan makalah ini.
Saya menyadari bahwa masih sangat banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karna itu saya mengundang pembaca untuk memberikan kritik dan saran yang bersifat membangun untuk kemajuan ilmu pengetahuan ini.
Terima kasih, dan semoga makalah ini bisa memberikan sumbangsih positif bagi kita semua
    . . . . . . .30-03-2012
    "penulis"

Nah, demikian contoh kata pengantar kali ini, jangan lupa untuk melihat update contoh surat lamaran kerja dan contoh cv bagi kamu yang membutuhkan..

artikel terkait :
contoh surat pengunduran diri
contoh proposal

Ramalan Bintang Hari Ini

Posted: 27 Jul 2013 09:10 AM PDT

Ramalan Bintang - Untuk anda yang mencari peruntungan lewat zodiak, berikut ini adalah kumpulan ramalan bintang hari ini berdasarkan tanggal lahir anda yang bisa anda simak sebagai referensi untuk kehidupan.

Ramalan Bintang Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Suasana di hari ini tampak cerah dan memancarkan hawa keberhasilan. Untuk itu tingkatkan motivasi Anda walaupun tantangan tampak didepan mata.

Karir: Jangan mengaburkan visi kedepan yang sudah pasti dan mendapat pengakuan dari partner kerja Anda itu. Cobalah lebih konsekuen dengan apa yang telah diucapkan dan jangan sekali-kali mengingkarinya.

Kesehatan: Kepala pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi Anda.

Keuangan: Perketat pengeluaran agar pemborosan tidak terjadi di hari ini.

Asmara: Jangan terlalu memanjakannya dengan harta bukankah cinta itu tidak hanya berlandaskan harta saja.

Ramalan Bintang Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Situasi yang serba merepotkan ini sebaiknya bisa disikapi dengan lebih baik dan bijaksana lagi. Tenangkan pikiran dan suasana hati, tak perlu bingung dalam menghadapi berbagai macam problema itu.

Karir: Rekan sekerja tampak mensupport rencana Anda, untuk itu jangan sampai dikecewakan dukungan moril ini.

Kesehatan: Migren masih merupakan ancaman serius bagi Anda terutama dikala pikiran menegang karena suatu urusan yang penting.

Keuangan: Hindari mengambil resiko yang tak perlu atau belanja yang berlebihan.

Asmara: Cukup menyenangkan dan jauh dari gejolak yang menjengkelkan.

Ramalan Bintang Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Biarkan segalanya berjalan seperti apa adanya tak perlu mengada-ada, dan laksanakan segalanya sesuai dengan konsep yang ada.

Karir: Kecemburuan yang lagi Anda rasakan itu sebaiknya segera diakhiri jangan sampai dibiarkan berpikir dan bergerak secara membabi buta karena itu akan sangat merugikan Anda saja.

Kesehatan: Hindari makan yang kurang bisa dipertanggung jawabkan kebersihannya.

Keuangan: Cukup stabil sekalipun selalu ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Asmara: Suasana biasa-biasa saja tiada perubahan yang menarik hati, harap sabar.

Ramalan Bintang Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Situasinya masih belum begitu menguntungkan maka ada baiknya tak perlu terlalu berani spekulasi, cari selamatnya saja dulu.

Karir: Bila ada kesalahpahaman ada baiknya Anda yang mengalah dulu tak perlu ngotot ingin menangnya sendiri.

Kesehatan: Jangan dipaksa jika mata tersa mengantuk, berhentilah sejenak.
Keuangan: Walau pas-pasan, akan tetapi suasana hati bisa dibilang lebih tenang.

Asmara: Agak menjengkelkan walau begitu tetaplah bersabar dan positif thinking saja.

Ramalan Bintang Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Usahakan untuk tidak bersitegang kepada siapapun juga, karena pasti akan merugikan diri Anda. Cobalah mengalah akan tetapi demi kemenangan yang tertunda, sehingga bisa terhindar dari berbagai permasalahan yang sulit untuk diselesaikan.

Karir: Jangan berlagak plin-plan agar kepercayaan tetap terjaga dengan baik.

Kesehatan: Rasa penat disekujur badan Anda tampak mendatangkan masalah yang cukup pelik sehingga jika tak segera diantisipasi maka segala urusan pekerjaan bisa terbengkalai karenanya.

Keuangan: Atur dan pertimbangkan masak-masak sebelum segala sesuatunya Anda mulai.

Asmara: Positif thinking saja, sehingga suasana tenang tetap terjaga, dan tidak sampai berubah menjadi suasana yang penuh dengan kecurigaan.

Ramalan Bintang Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Masih ada kesempatan dan itu perlambang bahwa kesuksesan sudah didepan mata. Maka dari itu pandai-pandailah memanfaatkan celah yang ada ini, jangan sampai mengendor apalagi terlena dengan keberhasilan selama ini yang masih jauh dari apa yang Anda harapkan.

Karir: Jangan cepat panik bila ada rintangan yang mengganjal, hadapilah dengan penuh ketenangan.

Kesehatan: Gangguan pada tenggorokan cukup mengganggu konsentrasi Anda dihari ini untuk itu sementara waktu hindari makanan yang terlalu keras dan minuman dingin ataupun air es.

Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.

Asmara: Bersabarlah tak perlu semuanya dimasukkan hati, bisa pusing sendiri.

Ramalan Bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan: Cukup berprospek sekali untuk menyelesaikan segala rencana yang lagi Anda kerjakan, tak perlu terpengaruh oleh omongan orang karena mereka hanya terbawa oleh perasaan iri dengki. Jadikan itu sebagai warning untuk lebih berhati-hati, terutama dalam membuat keputusan.

Karir: Ada saja tentangan yang Anda terima, meski begitu tak perlu berlaku mundur karena tak ada untungnya.

Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar. Hindari begadang sampai larut malam. Lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan di hari ini lumayan baik hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.

Asmara: Biarkan saja tak perlu dimasukkan hati, karena hanya akan bikin capek mulut saja.

Ramalan Bintang Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan: Jika tak hati-hati maka tidak sedikit yang akan terganggu dengan program yang lagi dijalankan ini, tak perlu ditanggapi dengan emosi, tetaplah tenang, dan yang terpenting masih selalu berjalan diatas rel yang telah direncanakan.

Karir: Jangan bertingkah yang aneh-aneh jika tak ingin kena damprat atasan Anda.

Kesehatan: Jangan berlaku cuek dan tak mau tahu dengan kondisi badan Anda saat ini sekalipun terasa lebih sehat. Agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.

Keuangan: Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi, kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

Asmara: Jangan biarkan dirinya tertekan oleh sikap keras Anda selama ini.

Ramalan Bintang Virgo (22 Agustus - 22 September)

Peruntungan: Proyeksi Anda membuahkan hasil yang lumayan besar sehingga ada harapan untuk bisa meraih hasil besar dihari ini. Tetaplah tenang dan jangan keburu lupa diri dulu dengan peluang yang tampak jelas dihadapan Anda itu.

Karir: Tak perlu mendengarkan gunjingan orang yang bikin suasana hati menjadi panas saja.

Kesehatan: Hindari pulang larut malam karena bagaimanapun juga kondisi badan Anda kurang begitu sehat.

Keuangan: Bersyukurlah karena rejeki yang tak Anda duga semula dapat membawa kesegaran bagi keuangan Anda yang lagi seret akhir-akhir ini.

Asmara: Walaupun kata-katanya terkadang menyakitkan hati, akan tetapi hatinya yang paling dalam cukup baik dan sayang kepada Anda.

Ramalan Bintang Libra (23 September - 22 Oktober)

Peruntungan: Tidak perlu ragu bila ingin merealisasikan rencana penting dihari ini, sebab semua faktor dan elemen tampak mendukung. Yang penting keseriusan harus tetap dipertahankan, jangan sampai Anda bertindak setengah hati.

Karir: Partner kerja yang kurang serius sebaiknya dijauhi saja dan tak perlu didekati karena hanya akan mendatangkan masalah saja.

Kesehatan: Masih perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan Anda agar penyakit lama Anda tidak sampai kambuh kembali hanya karena makanan yang seharusnya bisa dihindari.

Keuangan: Sulit untuk bisa lepas dari pemborosan sekalipun Anda terus melakukan penghematan.

Asmara: Tidak perlu ragu dengan kesungguhan hatinya, yakinlah dengan kelebihan yang ada dalam diri sendiri, itu akan menolong dari rasa minder yang berlebihan.

Ramalan Bintang Scorpio (23 Oktober - 22 November)

Peruntungan: Semua masalah jika dihadapi dengan serius pasti lain hasilnya, lain jika hanya setengah hati, pasti hasilnya sulit untuk bisa maksimal. Apalagi order sudah mulai mengalami penurunan, maka dari itu prestasi kerjanya harus ditingkatkan, agar tidak sampai mengalami kemunduran yang terlalu berlebihan.

Karir: Dengarkan perintah atasan dan laksanakan sesuai keinginannya agar karir Anda tetap bertahan dan tak sampai mengalami gradasi.

Kesehatan: Makanan goreng-gorengan ada baiknya dihindari untuk sementara waktu, lain bila Anda menggoreng sendiri karena faktor higienis lebih terjamin daripada Anda beli diluaran.

Keuangan: Semuanya cukup stabil dan tidak ada yang perlu dikuatirkan di hari ini.

Asmara: Jangan hanya bikin hatinya jengkel, alangkah baiknya jika sekali-sekali memberinya surprise kepadanya, supaya hatinya tidak selalu jengkel.

Ramalan Bintang Sagitarius (23 November - 20 Desember)

Peruntungan: Usaha Anda dihari ini tampak tidak mengalami masalah, begitu juga perbintangan Anda tampak mujur dan beruntung sehingga jika ingin melakukan spekulasi tidak ada masalah, yang penting harus dilandasi dengan keyakinan dan rasa percaya diri yang tinggi.

Karir: Tataplah masa depan dengan pandangan penuh optimis, jauhi perasaan ragu apalagi takut untuk melangkah maju.

Kesehatan: Batuk pilek tampak mulai menyerang diri Anda, untuk itu hindari minuman dingin atau makan goreng-gorengan.

Keuangan: Income masih cukup tinggi hanya saja pemborosan tetap harus diwaspadai.

Asmara: Kesempatan untuk menjalin cinta kasih dengannya masih belum tertutup, berusahalah.
Nah, sekian dulu artikel kali ini, silahkan datang kembali untuk melihat update harian zodiak di blog ini.

artikel terkait :
ramalan zodiak
ramalan jodoh
ramalan cinta

Kata Kata Lucu Terbaru Februari 2013

Posted: 27 Jul 2013 12:11 AM PDT

Berikut ini adalah update terbaru kata kata lucu pada bulan februari 2013 yang bisa kamu jadikan referensi untuk membuat sms atau status lucu di facebook dan twitter. Silahkan disimak..

Mau bilang kangen, dibilang sok dekat.....
Mau bilang sayang, takut dianggap gak tau malu.....
Mau bilang CINTA, ntar Takut dah ada yg poenya.....
Terpaksa dech cuma bisa bilang lg ngapa??

Wafer berkata pada coklat,"Qita ni sungguh manis khan?"
Coklat menjawab,"U pikir qita yg paling manis apa?
U liat donk orang yg baca blog ini
Lebih Manis!!
Liat..Liat Dia tersenyum..

"…Jikä käü kecewä dän b'sedih krnä d'lükäi ücäpän Q,
…izinkän kü hädir meräwät lükämü…
Krnä äkü… JUAL PLESTER Rp 500 @Biji.
MAU BELI???
hehee… bcanda, karna aku sayang kamu!
Duh.. Manisnya… Ahaaayyy Glodaggg.."

Disana Gunung... Disini Gunung...
Ditengah-tengah Ada Mobil Mercy....
Kamu Bingung Saya kok gak Bingung....
Kenapa kamu bingung????? hihihihi.... yang lagi baca bingung gak??

Iman udah siap
Makmum udah siap
Kain kafan udah siap
tanah udah di galikan
keranda udah di siapkan
tapi jenazahnya mana??
masya Allah….
di tungguin malah baca KATA-KATA LUCU
ckckckck. :D

Jika pacar kamu pergi ke surga
kejarlah dengan pahala
Jika pacar kamu pergi ke laut
kejarlah dengan perahu
Dan jika pacar kamu pergi ke pelukan orang lain,
kejarlah dengan membawa kayu
pukul aja langsung
Dasar tukang selingkuh

AKU SEBEL BANGET !!
hari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .
hehehehe. . . . :)

"6 manfaat nyontek"
1. menyehatkan otot – otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek – penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi
hehehehe :)

?"UPACARA – HEWAN"
Si sapi baca pancasila,
Si katak baca undang-undang,
Si kerbau baca do'a,
Eeehhhhhhhhh
Tanpa di suruh si monyet baca KATA KATA LUCU ini
Wakakakakkkkk :D

Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI,
Kwakwakkkkk :D

Sekian dulu update kata lucu kali ini, tunggu postingan selanjutnya ....

Puisi Cinta - Ketika cinta tak lagi bersemayam

Posted: 26 Jul 2013 11:52 PM PDT

Berikut ini adalah puisi cinta karya Nea eL-Vic.

Ketika Cinta Tak Lagi Besemayam

Hati yang dulu ku kagumi
kini tag terdengar lagi suara hati
yang terus bergema meski dalam kepalsuan jiwa yang tak bermakna
Kebermaknaan jiwa tak lagi teriringi oleh gemerlap cahaya kesempurnaan
Kini hati telah tertutupi oleh awan hitam
yang melekat kuat dan menjerat kuat dalam palung jiwa.............

Terjeratku dalam emosi jiwa
Merasuk dalam senyawaku
Berderap cepat menelusup dalam ruang kehampaan
yang ku ciptakan sebelumnya,,,
bodohnya aq percaya akan untaian kata yang sama sekali tak berarti
Jiwa dan ragaku memberontak keras
kenapa ketidak berdayaanku melabuhi semua rasa yang sedang ku rasakan
Berat ku rasa... tapi ini memang jalan yang harus ku tempuh

Pandangan mata hati tak lagi menajam
Tak dapat lagi menembus cakrawala kehidupan yang tak terarah ini,,,
Apa ku telah salah menilai cintaku sendiri???,,,
cinta yang berujung dengan kehampaan dan keraguan.
Dimanakah cinta yang sesungguhnya untukku
Paradigma cinta telah mengelabuhiku dengan berjuta keindahan didalamnya,,,
hingga q dituntut untuk slalu memilih,,,memilih dan memilih.....
padahal tak ada yg lebih baik dr yang terbaik
Meski ragu namun usaha tuk pertahankan itu harus ada

Karya : Nea eL-Vic.
Email : neea_cyank@yahoo.com

artikel terkait :
puisi cinta - diary saksi bisu
puisi cinta - aku menginginkanmu

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.