Saturday, 3 August 2013

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Puisi Cinta - Saat Saat Pertama

Posted: 02 Aug 2013 10:56 PM PDT

Sebuah puisi cinta pertama untuk pembaca yang mencari apresiasi cinta yang indah.

Saat-saat pertama
oleh: Dwi Eka Rahmawati
teringat olehku
saat saat pertama kau bicara padaku
entah mengapa.....
aku merasa ada yang berdetak cepat dalam benakku
inikah cinta ?
atau hanya sekedar rasa kagum semata
yaa,,, awalnya kukira ini hanya rasa kagum yang akan segera hilang
tapi rasa itu.....
memang benar adanya
dan selalu berputar-putar dihati ini
inginku mengungkapkannya
tetapi apa daya......
ku tak punya cukup nyali untuk mengungkapkan rasa ini
kuhanya dapat menyimpan rasa ini
sampai pada akhirnya kau sadar
betapa aku mencintaimu.....

artikel terkait :
puisi cinta - keabadian cintaku
puisi cinta - janji selamanya
puisi cinta - aku menginginkanmu

Cerpen Ibu - Karnamu

Posted: 02 Aug 2013 08:39 PM PDT

KARNAMU...!!!
oleh :  aulia khoirun n

Langit senja akan segera jatuh menjadi tetesan-tetesan hujan,mendinginkan kota panas terang benderang kini menjadi gelap gulita,tapi tidak seperti suasana asrama, yang ramai dan terang karna penghuninya."nis, ayo kita jalan-jalan" tawar zahwa."tidak ah... aku mau belajar aja" jawabku sinis. "kamu itu ya... nis hobi banget belar, besok kan tidak ada ulangan" sahut zahwa padaku tidak kalah sinis denganku. Sebari meninggalkanku, aku teruskan belajar menghiraukan semua suara yang mengelilingiku.

Malampun cepat sekali berlalu, kini sang fajar hampir waktunya muncul dari peraduannya, aku terbangun sebelum semuanya terbangun, seperti kebiasaan sebelum adzan subuh berkumandang aku tunaikan kewajiban sholat tahajut, dan tidak lupa belajar meski hanya setengah jam, kini adza magrib berkumandang semua santri terbangun karna suara bel,yang mengema dan membuat suasana pagi makin ramai.

Matahari kini telah menampakkan diri dan memancarkan sinar yang begitu sempurna, yang dapat menerangi seluruh alam, terasa ramai sekali asrama, para santri asyik bermain laptop masing –masing membawa satu-satu kecuali aku yang asyik membawa buku, kuedarkan pandanganku pada teman-temanku, sepontan aku tertarik dengan tampilan layar laptop zahwa, kuhampiri zahwa perlahan-lahan, aku mulai meletakkan tubuh disampingnya, "ada apa nis," ungkap zahwa sebelum aku berkata apa-apa, "zah, itu apa namanya kok kayaknya menarik sekali" tanyaku sebari menunjuk layar zahwa, "oww... ini, facebook namanya nis, " jawabnya, "buat apa zah," ow... dengan facebook kita bisa berkomunikasi dengan orang luar negri dan bisa mengetahui semua berita-berita terbaru,makannya buat donk " jelas zahwa, "zah, aku mau dibuatin donk" pintaku, zahwa hanya mengangguk dan segera membuatkan akun facebook untukku, usai sudah ia membuatkan facebook untukku, "san cepat ambil laptop, buat apa punya laptop tapi kalau tidak dipakai," aku segera mengambil laptop yang aku taruh di almari, perlahan-lahan aku buka lapto dan mulai membuka facebook dengan adanya intruksi dari zahwa, dengan proses yang singkat akhirnya aku dapat mengoprasikan facebook dengan mudah, dengan bergilirnya waktu aku semakin canggih untuk mengprasikan internet tidak hanya facebook saja, melainkan yang lainnya.

Awalnya aku gemar sekali belajar malah menjadi hobi dari aku kecil, tapi entah ada apa kini aku malas sekali untuk belajar, hari-hari aku terus lewati dengan online karan fasilitas waifi yang telah disediakan oleh asrama, "nis, ayo belajar jangan mainan laptop terus," nasehat zahwa ,karna mungkin ia bosan dan marah karna sikap baruku.hari ujian datangpun aku lebih santai dari pada semester kemarin.

Ujian semester telah terlewati, akhirnya hari yang dinanti dan membuat debar-debar hati telah menghampiri, hatiku terus berdetak kencang, aku terkejut dan kecewa dengan hasil ujianku kali ini, air mataku tumpah seketika, dulu aku selalu masuk tiga besar tapi kini, aku tidak masuk sepuluh besar, sungguh mengecewakan, aku trakut menunjukkan rapotku pada bunda, dan aku takut bunda kecewa denganku, tapi apa boleh buat hari ini aku harus pulang menunjukkan hasil belajarku yang sangat mengecewakan.

Matahari telah berada di tenggah bumi, panasnya yang menusuk menuju pori-pori, langkahku berat, menuju pintu rumah, "sayang, mana rapotmu" tanya bunda seketika, hatiku tersontak kaget, aku akan berkata apa?, dengan berat aku serahkan rapotku perlahan-lahan, terlihat dari raut muka bunda, rasa kecewa yang mendalam, air mataku menetes satu persatu, "bunda, maafkan aku" ungkapku berlinang air mata dan segera aku bersujut di telapak kakinya, bunda hanya tersenyum padaku, rasa kecewanya tidak ia tampakkan dihadapanku,''sudahlah tidak apa ,bangunlah anakku" jawab bunda sebari menganggkat tubuhku, tubuhku lemas tidak berdaya, rasa kecewa dan menyesal terus menyelimuti, liburanku kali ini penuh dengan luka tidak seperti semester kemaren, aku telah mengecewakan semuanya hanya dengan hobi baruku bermain internet, sungguh dosa sekali tubuh ini.

Udara pagi terasa sunyi, tidak ada sinar yang menghiasi karna tertutup oleh mendung, yang menggelapkan bumi, biasanya aku pulang sendiri, entah kenapa bunda mengantarkanku, sampai asrama ditemani dengan ayah, yang hari ini tidak bekerja di kantornya, sebelum aku melangkah pergi kucium kening dan tangan ayah dan bunda, aku dapat merasakan ketulusan dan kerja keras mereka, sungguh betapa mulianya mereka. Aku segera melangkah ke gerbang, langkahku terhenti karna ucapan bunda, "nis, jadilah anak yang bisa membahagiakan bunda, ayah dan yang lainnya" karna ucapan bunda itu aku segera berbalik badan, mencium dan memeluk erat tubuh bunda dan ayah, air mataku terus saja berlinangan, terjatuh tanpa disengaja.

Waktu cepat sekali berlalu, setelah kejadian yang begitu menyisakan luka itu, aku tinggalkan dunia mayaku, dan kembali ke dunia ku sebelumnya, dan menjadi aku yang sesungguhnya, ujian akhirku kali ini aku lewati dengan senagn hati tidak seperti semester kemaren, yang tidak akan aku ulang dalam skenario hidupku.

Mentari pagi bersinar dengan terangnya, semua murid bergegas menuju sekolah, setiap langkahku aku hiasi dengan istigfar, jantung ini tidak hentinya berdenyut kencang, aku terkejud saad namaku terpanggil sebagai juara 1 dikelaz dan menjadi pringkat 1 paralel di sekolah, sungguh nikmat yang tidak terkira, "subahanallah..." air mataku kini menetes karna kebahagiaan, "bunda, akan aku tunjukkan pada bunda kalau aku tidak mengecewakan bunda lagi", aku melangkah menuju asrama, disetiap perjalananku banyak teman-teman yang mengucapkan selamat padaku, aku hanya tersenyum bahagia, langkahku terhenti saad melihat tante dan om yang sedang menungguku didepan asrama, "nis, ayo pulang tante sudah mengizinkanmu"sahut tante sebari memeluk erat tubuhku, ada apa ini?, aku hanya terdiam dan mengikuti perintah tante, melangkah ke mobil yang sedang terpakir di depan asrama, meskipun jiwaku menyimpan beribu pertanyaan, tapi aku hanya terdiam.

Perjalanan jauhku terpenuhi dengan tanda tanya besar, jadi tidak terasa kalau udah sampai di depan rumah, 'kenapa rumah ramai', aku melangkah menuju pintu rumah, terlihat banyak orang yang berdatangan dan membacakan ayat yasin dan ayat-ayat al qur'an lainnya, aku tersontak kaget melihat sosok perempuan yang sedang berbaring diruang tamu depan dan dibalut dengan kain kafan, air mataku tumpah seketika, ternyata wanita ang sedang berbaring adalah bunda, aku segera memeluk jasad bunda, "nis, maafkan tante, tidak memberi tau sejujurnya bundamu meninggal karnay kangker paru-parunya yang tidak banyak diketahui orang" jelas tante sebari menenangkan diriku, tidak hanya tante yang menenangkanku tapi tidak ada yang bisa menenangkanku, kecuali kehadiran bunda," bunda, sebenarnaya aku mau menunjukkan ini pada bunda, tapi kenapa bunda sudah tidak ada, kenapa bunda tega meninggalkanku, sendiri bersama ayah, bunda bangun"ungkapku memuncak berlinag air mata, sambil tubuh bunda yang tidak berdaya aku peluk erat. Sungguh berdosanya aku yang telah mengecewakan org yang paling aku cintai hingga akhir hayatku, tapi kenapa saad aku meraih kesuksesan orang yang aku cintai tidak ada. Salah apakah aku.ayah menyerahkan sekutum surat untukku dari bunda,

Sayang mungkin saad kau membaca surat ini bunda sudah tidak ada, maafkan bunda sayang, dan bunda yakin saad kau membaca surat ini pula kau telah meraih kesuksesan, selamat ya.. sayang bunda sangat menyayangimu.

Air mataku tumpah seketika, berdoa semoga bunda di beri surga oleh tuhan.sebari tangisku aku luapkan pada tubuh ayah yang terlihat tegar.

Cerpen Ibu karya aulia khoirun n
mapk man 1 surakarta
email : auliaaukhisa@yahoo.co.id

Kumpulan Kata Kata Patah Hati Yang Mengharukan

Posted: 02 Aug 2013 04:25 PM PDT

Kata kata patah hati - Setelah beberapa waktu yang alau admin menuliskan update kata kata motivasi dan kata kata indah, kini saatnya kamu bisa menyimak kumpulan kata patah hati sebagai apresiasi yang cukup mengharukan untuk anda yang sedag dilanda putuh cinta.

Kumpulan Kata Patah Hati Terbaik

Kau datang padaku dengan senyum, bujuk dan rayu.. Lalu pergi.. Dan aku tetap d sini..

Memiliki rasa yang sama.. Namun kita sangat sulit untuk bersatu.. :'(

Tak pernah ada perasaan ragu.. Kuyakin suatu saat engkau akan kembali untukku.. :')

Untukmu yang disana.. Cinta ini selalu hangat untukmu.. ;)

Hati ini selalu menyanyikan kata yang sama.. Mengungkapkan irama yang sama.. Rindu untukmu.

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, aku sadar di ujung sana, ada seseorang yang akan mengulurkan tangannya padaku.

Sepi sendiri, terlupakan.. Kau menghilang begitu saja.

Dan diriku terdiam dalam angan, sepi dan menggigil dalam ketakutan. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku

Lucu memang, aku masih saja merindukanmu.. Walau kutau hatimu telah mati untukku.

Lucu memang, hati ini selalu berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam.

Lucu memang, aku masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yang kudapat.

Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernahkah engkau merasakan apa yang kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yang kuberikan?

Biasanya wanita cuma mau di dengerin, peluk dia dan berhenti berkomentar

Katanya wanita itu susah dimengerti. Emang kalo kita ungkapin perasaan, pria bisa jd pendengar yg baik?

Aku tau, mungkin aku bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. Namun aku tau, aku punya cara sendiri utk membuatmu bahagia

Merasa nyaman denganmu.. Meski engkau tak bisa kumiliki..

Pagi ini bukan untuku juga untukmu, Pagi ini untuk cerita kita yg telah lalu.. Selamat pagi cinta..

Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski kamu bukan miliku..

Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yang terbaik..

Tidak akan pernah rugi melakukan apapun dari hati. Lakukan dan lihat hasilnya.

Adakah rasamu sama dengan rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap?

Tak ada niat tuk melepaskanmu.. Kucoba terima jika pergi itu keinginanmu..

Aku ingin menjadi pelangimu, yang akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dengan caraku sendiri

Hal terindah itu adalah melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku..

Senyumku belum seberapa dari Sakitku.. Sakit dari Senyummu yang bukan milikku..

Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu..

Andai kamu baca isi hatiku, Disitu selalu tertulis nama kamu.. Selalu..

Selamat pagi untukmu, Dan itu berarti juga aku merindukanmu pagi ini.. Pagi ini untukmu (:

Mencintaimu tak pernah salah.. Tak kurang suatu apapun

Lelah itu kini telah tampak di matamu yang dulu selalu menjadi salah satu alasan mengapa aku mencintaimu

Kapankah kepercayaan itu menghampiriku? Enyahlah wahai sisi gelap yang bersembunyi dibalik egonya cinta

Dibawah naungan hujan & diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap

Biarlah sesuatu itu hilang seiring semua berlalu. Walau janji itu telah musnah, aku akan tetap menantimu

Dan biarkan malam ini menemaniku. Berdiri disisi ruang yang kosong

Siap sukses, pastinya hrs siap berproses. Karena tidak ada sesuatu yg instan..

Aku menatap sesuatu yang tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yang tak kau dengar. Aku merasakan sesuatu yang tak kau rasakan

Kini aku membisu, terdiam, dan terpaku. Sendiri menatap langit malam yang sepi

Disini, kumenanti sebuah tatapan yang hanya menatap sebuah alunan melodi dari bisikan nurani sepi yang kumiliki

Kosong dan hampa hati ini tanpa dirimu.. Yang kurasa hanya sakit karena luka.

Aku hanya mencoba mencintaimu sepenuh hati.. Tapi kini engkau tinggalkanku pergi.. Menyisakan sakit dan luka..

Aku menganggapmu cinta dan engkau membuangku seperti sampah.

Dan kini akupun tak tahu harus bagaimana agar kamu mau mencoba kembali.

Engkau pergi dengan cintaku yang tak pernah sempat aku sampaikan kepadamu.

Engkau pergi begitu saja, meninggalkan seribu tanya untukku.

Aku kadang masih belum bisa terima.. Menyadari engkau pergi untuk dirinya.

Menanti aku melihatmu.. Tetap menunggu jawaban rasa darimu.

Kusangka kita saling mencinta.. Tapi sayang aku hanya terlalu berkhayal.

Mungkin butuh waktu untuk memahami.. Tapi tak perlu menutup diri dan hatimu, untukku.

Aku menunggu.. Dengan segunung tinggi harapan bodoh.. Tapi kau palsu.

Update Kata Kata Patah Hati

Tiada yang perlu kau khawatirkan.. Aku disini, baik-baik saja tanpamu.

Kau memberiku janji.. Memberi mimpi yang sayangnya tak pernah kau tepati.

Senyum dan tawa yang kau beri.. Asa dan cerita yang kau bagi.. Kini tiada lagi.

Semakin kucoba lepaskan rasa ini.. Semakin menghujam sembilu dihati..

Tenang saja semua yang kulakukan ikhlas demi segenggam cinta.. Ikhlas merelakan dirimu pergi bersamanya..

Salahkah aku mengharapkan dirimu? Salahkan dirimu yang terlalu memberi..

Diri ini telah lama berdiri sendiri.. Menanti jiwa sepi itu kembali

Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah hiasan dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yang gelap

Kadang tersenyum, kadang menangis dan ketika diri ini terdiam, maka disitu aku mengingatmu

Berharap untuk merasakan apa yang tidak kurasakan pada dirimu. Berusaha tetap tegar dibalik tangisanku ini

Mencoba mengubur sisa-sisa ingatan yang hampa. Namun terkadang semua terus terukir dilubuk hati yang paling dalam

Tak sanggup lagi aku mencerna arti dan tujuan.. Hanya menanti tanya yang tak terjawab darimu..

Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dengan hatiku?

bila kamu tak bisa mengingatku, setidaknya kamu jangan melupakanku.

Biarkan aku lelap dalam tidurku.. Lelap tak harus mengingat manisnya senyumanmu..

Semua tentangmu harus ditinggalkan.. Semua tentangmu harus dilupakan..

Kini, kau datang dengan senyum,bujuk dan rayu. Tapi tidak pergi.. Dan aku yang berlari

Kuingin kau kembali.. Menghangatkanku dari rasa sepi sunyi.. Menggenggam tanganku berjalan beriringan..

Berjalan dan terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu..

Kini kutahu arti sepi. Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. Semuanya terasa menyiksa..

Kadang aku tak mengerti dengan apa yang kulakukan. Puaskah aku dengan hanya menatapmu saja tanpa bisa memiliki?

Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama seperti hatiku dan hatimu.. Jauh tak bisa bersama..

Aku tak tahan jika tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu diantara bintang-bintang..

Salahkah aku bersikap.. Ataukah keadaan yang membuat aku kehilangan dirimu?

Anda hidup mempertemukan kembali kita kelak, maukah engkau menggenggam lagi tanganku? Memberikan pelukan hangat..

Dan aku berandai.. Membayangkan bahwa suatu saat kelak aku bisa memiliki dirimu seutuhnya..

Dalam mimpi dirimu tertawa, tersenyum, bertutur dalam bahasa manjamu padaku.. Sayang hanya dalam mimpi..

Menatap senyuman dalam wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya aku kehilangan itu..

Malam tadi, kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan saat-saat kita bersama dulu..

Bantu aku keluar dari jerat cintamu.. Cinta palsu yang kau berikan padaku..

Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau memilih jalanmu tanpa bersamaku

kau yg telah jauh pergi sekian lama dan menghancurkan beribu harapan kini kau datang dengan seuntai senyuman yg semanis dulu

Sosok wajahmu kembali datang menghiasi anganku.. Sosok wajah yang sebenarnya telah lama pergi..

Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau engkau telah menghancurkannya..

Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat dekapanmu selalu kurindukan..

Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang disana yang tak lagi bersamaku..

Kuharap engkaulah yg menjadi jawaban dari doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yg tak berujung ini..

Maafkan aku klo harus begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu..

Tak berharap banyak engkau tuk kembali. Kan kutunjukkan aku masih bisa tuk berdiri..

Rasa ini selalu hadir untukmu.. Sesuatu yang mungkin kau takkan pernah tau..

Berikan cintamu padanya seperti kau mencintaiku. Berikan sayangmu jua seperti kau tulus menyayangiku dulu

Buang air matamu, buang semua kenangan cinta kita. Tataplah hari-hari baru bersamanya

Mencoba tetap tegak berdiri.. Sendiri di sunyinya malam mengesampingkan rasa untukmu..

Kau seret hatiku pergi bersamamu.. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa

Betapa kuingin menepis bayangmu.. Betapa ingin kuhempaskan rasa sakit ini..

Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan sampai mati

Kucoba bertahan.. Tanpa kata... Tanpa rima dalam tiap suara hatiku.

Lelah menanti.. Cinta untukmu tak pernah berbalas.

Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya.

Demikian post kali ini, jangan lupa untuk menyimak kumpulan kata galau dan kata gombal cinta serta kata kata lucu gokil dan juga kata romantis lainnya di blog ini.

artikel terkait :
kata kata mutiara
kata kata bijak
kata kata cinta
kata kata perpisahan

Kata Kata Motivasi Kehidupan Dan Cinta

Posted: 02 Aug 2013 11:06 AM PDT

Berikut  ini adalah kumpulan kata kata motivasi tentang kehidupan dan cinta yang akan memberikan inspirasi dan wejengan hidup kepada pembaca. Semoga bermanfaat.

Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya, sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya, karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

Ada saat-saat dalam hidup ketika kamu sangat merindukan seseorang, sehingga ingin hati menjemputnya dari alam mimpi dan memeluknya dalam alam nyata. Semoga kamu memimpikan orang seperti itu.

Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi, jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat, kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi, pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia dan uang yang cukup untuk membeli hadiah-hadiah.

Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi acapkali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.

Sahabat terbaik adalah dia yang dapat duduk berayun-ayun di beranda bersamamu, tanpa mengucapkan sepatah katapun, dan kemudian kamu meninggalkannya dengan perasaan telah bercakap-cakap lama dengannya.

Sungguh benar bahwa kita tidak tahu apa yang kita milik sampai kita kehilangannya, tetapi sungguh benar pula bahwa kita tidak tahu apa yang belum pernah kita miliki sampai kita mendapatkannya.

Pandanglah segala sesuatu dari kacamata orang lain. Apabila hal itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin hal itu menyakitkan hati orang itu pula.

Kata-kata yang diucapkan sembarangan dapat menyulut perselisihan. Kata-kata yang kejam dapat menghancurkan suatu kehidupan. Kata-kata yang diucapkan pada tempatnya dapat meredakan ketegangan. Kata-kata yang penuh cinta dapat menyembuhkan dan memberkahi.

Awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cinta menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia.

Dengan keyakinan kita dpt memindahkan gunung, tapi tanpa persiapan kita dpt tersandung oleh kerikil.

Kerugian terbesar bukanlah saat mengalami kebangkrutan, melainkan saat Kita gagal belajar dari kebangkrutan tsb.

Jangan berlomba utk menemukan kesalahan org lain, tapi berlombalah utk menghindari kesalahan yg sama.

Orang2 yg gagal menciptakan sejarah besar adl orang2 yg meremehkan hal2 kecil.

Belajar memang Melelahkan, namun akan lebih Melelahkan lagi bila saat ini Kamu tidak Belajar

Impian tidak akan menggerakan seseorang utk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yg menggerakannya.

Jangan melihat SIAPA yang mengatakannya, tetapi lihatlah APA yang dikatakannya

Drpd mencemaskan hal yg tdk bisa kita ubah, lebih baik mencemaskan wkt yg kita buang karenanya.

Hasil yg dicapai dgn jujur mungkin saja lebih kecil, tapi jelas lebih memuaskan.

Jgn biarkan nilai dirimu mahal krn pakaian yg dipakai, tapi buatlah nilai pakaian tsb mahal krn dipakai olehmu.

Nasehat buruk: Jgn mimpi tinggi2, kalau jatuh sakit. Nasehat baik: jatuh jgn lama2, krn mimpi besar anda menunggu.

Lari adl cara paling buruk utk menghindari resiko, hadapi resiko tsb dgn persiapan yg matang!

Setiap manusia memiliki setidaknya 1 kekurangan, tetapi juga memiliki setidaknya 1 Talenta.

Ketika kita menyerah & menghentikan semua langkah; Ketika harapan & impian sirna; itulah kegagalan yg sebenarnya

Musuh yg paling berbahaya adl penakut & bimbangsiaplah untuk gagal, sebagaimana kita siap untuk berhasil.

Saya sangat percaya bahwa saya pasti sukses

Ketika seseorang yg sangat berarti pergi-jangan terus bersedih. Anda akan kehilangan diri dan lupa bahwa Anda jg sangat berarti.

Teman adalah bahan yg paling penting dlm resep kehidupan ini.

Ikhlaslah menjadi diri sendiri agar hidup penuh dengan ketenangan dan keamanan

Putuskan apa yg baik dan benar karena Andalah yg bertanggung jawab atas keputusan itu.

Setiap org menghadapi kekecewaaan pada satu atau lain waktu tetapi pemenang adalah org yg tdk mau membiarkan kekecewaan mematahkan semangat

Saat Anda membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah Anda memastikan bhw diri Anda lbh baik dr org yg menyakiti itu

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Harga sebuah kesuksesan besar adalah tanggung jawab

Berjalan 10 Ribu Mil dapat kita selesaikan bila kita berani memulai langkah awal

Nilai sebuah kesuksesan: dedikasi, kerja keras, serta pengabdian pada hal2 yg ingin kau capai.

Kata Kata Bijak Terbaru Februari 2013

Posted: 02 Aug 2013 10:58 AM PDT

Berikut ini adalah update kata kata bijak terbaru bulan februari 2013 yang bisa anda simak sebagai motivasi kehidupan.

Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupanmu sampai kamu melupakan kegagalan dan rasa sakit hati.

Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah, membuat orang tidak percaya menjadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan.

Jika Anda menginginkan sesuatu yang belum anda miliki, maka Anda akan harus melakukan sesuatu yang belum pernah anda lakukan.

Kebesaran Seseorang Tidak Terlihat Ketika Dia Berdiri Dan Memberi Perintah, tetapi ketika dia berdiri sama tinggi dengan orang lain, dan membantu orang lain untuk mencapai yang terbaik dari diri mereka.

Terkadang , seseorang lebih memilih untuk tersenyum, hanya karena tak ingin menjelaskan mengapa dia bersedih.

Berfikir sebelum berbuat adalah satu kebijaksanaan, berfikir setelah berbuat adalah satu kebodohan, sementara berbuat tanpa berfikir adalah seribu kebodohan.

Janganlah berputus asa. Tetapi kalau anda sampai berada dalam keadaan berputus asa, berjuanglah terus meskipun dalam keadaan putus asa.

Dunia ini ibarat sebuah lautan yang luas, dan kita adalah kapal yang berlayar dilautan yang telah banyak kapal karam didalamnya. Namun andai muatan kapal kita adalah iman,dan layarnya adalah takwa, yakinlah bahwa kita tidak akan pernah tersesat dilautan kehidupan itu.

Barang siapa yang dapat menahan marahnya, padahal dia berhak untuk melepaskan amarahnya itu maka Allah memenuhi hatinya dengan iman dan rasa aman serta ketenangan.

Ilmu dan kebijaksanaan itu adalah sahabat yang setia dalam hidup sampai ketika nafas terlepas dari badan.

Demikianlah update kata kata bijak kali ini, semoga menginspirasi.

Puisi Ibu - Tak Terganti

Posted: 02 Aug 2013 06:37 AM PDT

Sebuah puisi ibu yang sanagat tepat di berikan sebagai apresiasi jasa orang tua kepada anaknya.

TAK TERGANTI
Puisi Nurhalimah Lubis

Ketika kupandang lekat pada sudut matamu
Tersimpan derita yang begitu mendalam
Aku tahu disana banyak tersimpan air mata untuk kami anakmu

Air mata yang telah kami lakukan
Ibu
Kamu selalu berharap kami anakmu yang kan jadi nomor satu
Namun sering kali kami melawan dan melalaikan perintahmu

Kami selalu membuatmu bersedih
Mulai sekarang aku bertekad untuk menghapusair matamu...
dan menggantinya dengan canda dan tawa

Terima kasih Ibu
Kau takkan pernah tergantikan di dalam hati kami anakmu

Puisi Cinta - Diary Saksi Bisu

Posted: 02 Aug 2013 02:34 AM PDT

Diary ini sudah tak sanggup lagi
Menahan semua curahan hatiku,
Toresan demi toresan ku tulis di hatinya,
Dia mengerti tapi tak bisa bicara..

Tentang cinta..
Tentang hati dan perasaanku..
Terkadang aku terlihat bodoh..
Menangis dan menunduk dihadapannya..

Diary..
Hanya bisa memandangi..
Tak bisa memeluk dan menghapus airmataku..

Diary..
Hanya terpaku seribu bahasa..
Menatapku yang bingung karna cinta..
menatapku yang terluka karena cinta..

Karya : Tiara Mela Sari

Jangan luipa untuk membaca puisi cinta lainnya..

artikel terkait :
puisi cinta - aku menginkanmu
puisi cinta - pasrah dalam cinta
puisi cinta - selamat pagi cintaku

Video Lucu Iklan / Commercial

Posted: 02 Aug 2013 02:20 AM PDT

Pada postingan kali ini admin akan memposting beberapa video lucu yaitu kumpulan video iklan iklan televisi yang lucu yang dikompilasikan menjadi satu bagian. Kumpulan video ini sesungguhnya diambil dari situs video sharing yang tidak asing lagi yaitu youtube.

Nah, untuk tidak berlama-lama silahkan lihat langsung kumpulan video commercial lucu dibawah ini, semoga bisa menjadi hiburan berkualitas untuk anda di tengan kesibukan surfing internet.






Nah, demikian dulu postingan artikel video yang menghibur kali ini ,... tunggu kelanjutannya.

10 Motor Tercepat Di Dunia Yang Dijual Di Pasaran

Posted: 02 Aug 2013 02:13 AM PDT

Motor Tercepat di dunia - Dibawah ini merupakan motor tercepat yang dikomersilkan secara luas di pasaran seluruh dunia. Mungkin kebanyakan belum kita temui di pasaran indonesia namun patut kita simak listnya untuk menambah referensi dan pengetahuan bagi anda penggemar otomotif.

Motor Tercepat di dunia

1. Suzuki Hayabusa 1300 GSX-R
(342 km/h tanpa limiter)


Paduan mesin 1300cc dan teknologi suzuki menghasilkan hayabusa yang merupakan motor legendaris dan sudah merajai segmen motor cepat dalam beberapa tahun terakhir

2. Kawasaki ZX12-R (336 km/h)


Kawasaki ZX-12R adalah motor sport yang dibuat 2000-2006 oleh Kawasaki . Itu dikenal sebagai pesaing untuk menjadi produksi sepeda motor tercepat , dan untuk perannya dalam membawa gencatan senjata kompetisi meningkat untuk membangun sepeda motor lebih cepat.

3. Kawasaki ZX14-R (331 km/h)


Motor dengan kapasitas terbesar yaitu 1400cc dari kawasaki ini dibuah untuk segmen turing yang cukup nyaman dibawa dalam perjalanan jauh.

4. Honda CBR 1100-XX Fireblade (326 km/h)


Honda CBR1100XX Super Blackbird adalah sepeda motor Honda dibuat 1996-2007. Sepeda motor ini memiliki kecepatan tertinggi 178,5 mph (287,3 km / jam). kecepatan ini mengungguli setelah Kawasaki Ninja ZX-11.

5. Suzuki GSX-R 1000 (323 km/h)


6. Yamaha R1 (321 km/h)


7. Kawasaki ZX10-R (321 km/h)


8. Ducati Desmosedici RR (320 km/h)


Ducati Desmosedici RR adalah produksi versi jalan-hukum terbatas Desmosedici MotoGP racebike.

9. MV Agusta F4 1100 CC (315 km/h)


10. MV Agusta F4 1000 MT Tamburini (307 km/h)


artikel terkait :
manusia tercepat di dunia
kereta api tercepat di dunia
mobil tercepat di dunia

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.