Monday, 5 August 2013

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Cerpen Cinta - Cintaku Berawal Dari Gramedia

Posted: 04 Aug 2013 03:29 PM PDT

Namaku dewi, aku duduk dikelas 1 SMK disalah satu kota Cirebon.

Awal cerita......................................................................................................

Hari ini hari minggu, waktunya aku untuk bermalas-malasan.

Tiba-tiba saja handphone ku berdering, kulihat hani memanggil (hani itu teman sekelasku sekaligus sahabatku dari kecil). Aku segera menekan tombol terima.

"hallo.. ada apa han? Hari minggu gini tumben telepon?".tanyaku.

"hallo dew.. maaf ya ganggu. Kamu mau gak temenin aku ke mall sekarang?".jawab hani di seberang sana.

"memang kamu mau ngpain?".tanyaku lagi heran.

"ada aja, sekarang aku jemput kamu ya.. kamu dandan yang cantik. Byee".tanpa permisi hani langsung saja menutup telepon.

Aku sedikit dongkol karna ulahnya, dengan sedikit malas aku dandan sesuai permintaan sahabatku ini.


Selang beberapa menit hani sudah berada didepan rumahku. Akupun segera menghampirinya.

"udah siap dew?".tanyanya

"udah".jawabku singkat.

"yaudah yu jalan". Hani menarik tanganku, akupun hanya pasrah saja melihat tingkah aneh sahabatku itu.


Sesampainya di mall hani mengajakku menuju gramedia salahsatu tempat favoritku karna aku senang membaca. Tepatnya membaca novel percintaan J

Disitulah aku mulai senang dan tidak BT lagi.

"hmmmmmm kirain mau ngpain, ternyata kamu ngajakin aku kesini toh. Kalau kesini aku juga mau han. Memang kamu mau beli novel? majalah? Artikel? atau apaan?". Tanyaku panjang lebar tanpa ada koma sedikitpun.

"duh cerewet, kamu tunggu disini sebentar aja aku lagi nyari orang nih".ucap hani yang tampaknya bingung mencari-cari seseorang diantara kerumunan orang.

Dan aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk membaca novel gratis disini.

Sedang asik-asiknya aku membaca novel favoritku, tiba-tiba ada seorang cowo mendekatiku. Jelas saja aku merasa terganggu.

"hai..". sapa cowo yang sama sekali aku tidak mengenalinya.

"hai.. ada apa ya?kamu siapa?aku ga kenal sama kamu".ucapku sambil terus membaca novel yang aku baca.

"kamu dewi kan?".tanyanya.

"iya.. kamu tau dari mana namaku?".ucapku lagi tanpa melihat sedikitpun wajahnya,karna aku tidak peduli.

"kenalin, namaku panji. kamu temannya hani kan?".tanyanya

Mendengar nama hani, sontak saja aku teringat dengan sahabatku itu. "dia pasti mencariku, astaga aku sampai lupa karna asiknya membaca novel".gumamku dalam hati.

"kamu tau gak hani dimana? Aku lupa kalau tadi bareng dia kesini. Dia suruh aku buat tunggu sebentar karna dia sedang mencari seseorang, tapi aku begitu saja beranjak tanpa memperdulikan perkataannya". Wajahku sontak berubah menjadi panik.

Panji hanya tersenyum mendengar perkataanku. Entah aku tak mengerti apa maksudnya.

"ko senyum-senyum sih?aku kan tanya sama kamu, jawab dong..".ucapku sedikit kesal.

"kamu gak perlu panik gitu, hani sudah pulang dari tadi. Dia bawa kamu kesini karna aku yang suruh. Aku sudah lama memperhatikan kamu tiap kali kamu kerumah hani karna rumahku dan hani berdekatan".ucapnya dengan tersenyum-senyum.

Aku sedikit kesal dengan hani karna seenaknya saja dia mempertemukan aku dengan cowo yang aku gak kenal sama sekali."awas saja kamu han".gumamku dalam hati.

"ko diem?".dia melanjutkan pembicaraannya.

"hmmmm gak apa-apa ko".

Itulah awal pertemuan aku dengan panji.



                                                                                                                                  

Pagi harinya aku segera menemui hani disekolah.

Kulihat hani sudah berada dikelas, aku langsung mendekatinya.

"heh..". ku mengawali pembicaraan dengan nada yang sedikit kesal.

"apa? Gimana kemaren?".jawab dia dengan santainya.

"kamu itu han kurang kerjaan banget sih! Kenapa kamu gak bilang dari awal kalau kamu itu mau ketemuin aku sama teman kamu?".tanyaku sedikit dongkol.

"sorry sorry, abis kalau gak gitu caranya kamu gak bakal mau dew".

"hmmmmmmmm".

"ko hmmmmm? gimana?".tanyanya penasaran.

"ya gak gimana-gimana".jawabku singkat.

"panji itu sudah lama memperhatikan kamu, dia tiap hari kerumahku untuk mencari tau tentang kamu dew".dia bercerita panjang lebar dan aku hanya diam membisu tanpa sedikit berkomentar.

"malah diem jeh.. jadi kamu mau gak dekat dengan dia?".tanya nya lagi.

"gak tau aku malas kenal-kenalan kaya gitu..".jawabku

"dicoba apa salahnya sih dew, lagipula dia orangnya baik ko".hani mencoba meyakinkan ku.

"lihat ntar aja deh".jawabku dengan sedikit malas, karna aku masih sedikit dongkol dengan ulahnya kemaren.

                                                                        ''

Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

Bel pulang berbunyi, semua siswa-siswi berhamburan keluar kelas tak ketinggalan aku dan hani.

"dew, kerumahku yu aku ga ada teman nih dirumah, orang rumah lagi ke bandung nengok nenekku sakit. Plies..".hani memohon.

"iyaa".jawabku singkat.

Kami berduapun bergegas menuju rumah hani.

Sesampainya dirumah hani kulihat ada seorang cowo yang tak asing lagi, nampaknya aku pernah melihat sosoknya tapi entahlah dimana aku lupa.

"kok melamun?ayo masuk".hani membuyarkan lamunanku.

"hai dew, akhirnya kita bisa ketemu lagi..".sapa cowo yang sampai sekarangpun aku belum sadar siapa dia sebenarnya.

"hai juga..sepertinya aku pernah melihat kamu. Tapi dimana yaaaa aku lupa".aku mencoba mengingat-ingat.

"aku panji..masa kamu lupa sih baru aja kemaren kita ketemu di gramedia".panji mengingatkan.

"ooooooooooooo iyaiya ku baru ingat".

"ntar besok pulang sekolah ke gramedia yuu".ajak panji

Dalam hatiku, aku senang dia mengajakku ke gramedia karna itu memang tempat favoritku. Tapi, aku belum mengenal dia sebenarnya.

"gimana?".tanyanya.

"yaudah deh aku mau, tapi ajak hani juga ya..".pintaku padanya.

"sorry dew besok aku gak bisa..aku disuruh kerumah tanteku. Kamu bedua aja gih."jawab hani yang rupa-rupanya sengaja agar aku dan panji menjadi dekat.

"iya udah deh".akhirnya aku mengiyakannya.

"yaudah ntar pulang sekolah aku jemput ya dew".sambung panji.

"iyaa..".jawabku.



                                                                                                                                              

Malam harinya aku selalu teringat pada sosok panji.

Aku teringat akan awal pertemuan kami. Pertemuan yang tidak pernah ku duga sebelumnya. Aku suka cowo yang gemar membaca karna aku sendiri gemar membaca.

Aku harap panji cowo seperti apa yang aku inginkan.

Kulihat jam menunjukkan pukul 22:00 wib, aku segera beranjak untuk tidur karna tidak biasanya aku tidur larut malam seperti ini.



                                                                        ''

Sinar matahari terik membangunkanku dari tidur.

Aku segera bangun untuk mandi. Hari ini entah mengapa rasanya aku sangat semangat tuk menuju sekolah.

Ya.........mungkin karna hari ini aku akan diajak ke gramedia oleh seseorang..atau justru aku sedang jatuh cinta pada seseorang yang mengajakku ke tempat itu...entahlah biar waktu yang menjawab semuanya.



Setibanya disekolah aku langsung menemui hani yang sudah berada dikelas.

"pagi haniku sayang....".sapaku dengan wajah berseri-seri.

"pagi juga...tumben banget kamu menyapaku seperti itu".tanya hani bingung.

"emang gak boleh?gak tau nih hari ini rasanya aku mau menyapa kamu dengan lembut aja".jawabku.

"hmmmmmm coba aku tebak..kamu lagi jatuh cinta ya?".hani menyelidiki.

"mau tau ajaaaaaaa".jawabku sedikit centil.



                                                                        ''





Teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet

Bel pulang berbunyi.....

"han aku duluan ya..panji udah nunggu didepan nih".ucapku pada hani yg masih membereskan buku.

"iyaa good luck yaaa".jawabnya

"iyaa.. byee".

"byeee".

Akupun segera menemui panji didepan sekolah.

Kulihat panji sedang mencari-cari sosokku di kerumunan banyak orang.

"hai.. aku disini".ku lambaikan tanganku agar panji melihatku.

"hai.. ayo cepat berangkat, aku mau nyari novel terbaru nih takut kehabisan".ucapnya dengan nada terburu-buru.

"iya.. kamu suka novel juga?". Ucapku girang karna akhirnya harapanku terwujud, ternyata dia juga gemar membaca.

"iya sayang....".ucap panji.

Teg... jantungku berdebar mendengar perkataannya karna baru kali ini ada cowo yang manggil aku sayang . Dan entah mengapa aku senang mendengarnya.

Ya tuhan.......... baru aku merasakan seperti ini. Apakah aku memang sedang jatuh cinta pada sosok cowo yang sedang bersamaku ini?????

"dewi..udah sampe nih".ucapan panji membuyarkan lamunanku.

"eeeeh iya..".jawabku sedikit gemetar.

"ayo ikut aku mencari novel".ajak panji sambil menggandeng tanganku.

"iya..".ucapku gugup.



Setelah beberapa menit mencari-cari, akhirmya dia menemukan novel yang dicarinya.

"alhamdulillah, ternyata masih ada novelnya".ucapnya merasa senang.

Kulihat novel itu berjudul " CINTAKU BERAWAL DARI GRAMEDIA".

"Lucu juga judulnya..kubaca sekali lagi judulnya: " CINTAKU BERAWAL DARI GRAMEDIA". Judul itu mengingatkanku akan kejadian waktu itu karna berawal dari gramedia lah aku bertemu dengannya". Gumamku dalam hati.

Setelah membayarnya dikasir, dia mengajakku ke taman yang tidak jauh dari mall.

"dewi..".ucapnya sambil memegang tanganku.

"iyaa kenapa?".jawabku semakin gugup.

"dari awal aku melihatmu aku sudah jatuh hati padamu dewi..kamu tau mengapa aku setengah mati mencari novel ini? (sambil menunjukkan novel yang baru dia beli)

Kamu ingat kan waktu kita bertemu di gramedia? Aku tidak sengaja melihat novel itu dan aku ingin membelinya karna judul itu pas banget seperti kisahku padamu. Tapi sayang saat itu aku lupa membawa dompet. Akhirnya baru bisa beli sekarang deh..".ceritanya panjang lebar.

"terus???".jawabku singkat.

"terus.......... novel ini buat kamu.. dan aku mau novel ini menjadi saksi kisah cinta kita.

kamu mau kan?".dia menyatakan perasaannya padaku.

Teg........................perasaanku menjadi tak karuan mendengar kata-katanya.

"Dari dulu aku memang mengidamkan sosok cowo sepertinya, dan tak ada alasan lagi aku tuk menolaknya".gumamku dalam hati.

"gimana wi?".ucapnya lagi.

"aku mau".jawabku cepat.

"makasih ya sayang..aku sungguh bahagia mendengarnya".ucapnya sambil memelukku.

"iya sama-sama sayang".

To Be Continue ..........

Cerpen cinta karya Kariyah Nooraeni
email : nooraeni.kariyah00@gmail.com

Demikian cerpen cinta kali ini, jangan lupa untuk membaca cerpen lucu dan cerpen persahabatan lainnya di blog ini.

artikel terkait :
cerpen cinta - memang iya
cerpen cinta - menemukanmu
cerpen cinta - 1my boyfriend

Cerpen Romantis - Cinta Yang Pergi

Posted: 04 Aug 2013 02:33 PM PDT

Cinta Yang Pergi

Halo...  Terkadang seorang sahabat atau pacar jika sedang didekat kita dia adalah seorang yang biasa, tapi ketika orang itu pergi dan jauh dengan kita maka kita akan merasakan bagaimana rasa cinta dan rindu terhadapnya. Pembaca loper-koran, admin mau bagi-bagi cerpen cinta romantis yang ditulis dan dikisahkan dari teman kita Yana Rivanika.

Hai teman, nama aku Yana Rivanika... Gue sekolah di SMAN 1 bandung... Gue kelas XI IPA sekarang... Gue punya pacar nama.a Rafael Landry Tanubrata... Mulai tgl 27 Mei 2010.. Gue punya rahasia.. Gue punya penyakit Leukimia dan ngga ada yg tau klo gue sakit Cuma yang tau bisma sahabat gue... Udah sampai disitu dulu ya perkenalannya...


*Senin, 5 Juni 2011..

"Adouh hari senin.." Gue ngeluh pada Bisma...

"Loh emang npha Van...??" kata Bismaaa....

"Gue malas bgt hari nii... Pelajaran jua buat bete.." keluh ku...

"Loh bkn.a kam rajin ya hari senin ...??"

"Ah klo mingu nii malasssss....!!!!" Keluhku makin paaaaannnnjjjaaaannnggg....

"Iyaaaa deeehhh..."


"Van... Vaniii..." teriak cowok yang sedang lariii ....

"Iya sayang ... knpaaaa???..."

"Ntar dulu masih cape..."

"Sabar.... Tarik nafas.. buang..." kata ku sambil mengelus pundak cowo yang gue cinta itu...

"Udah... Sayang ku ini... Knpa kda nunggu aku... Jadi bete kan..." cerutus Rafael..

"Iya deh.. Klo gtu aku deh yg traktir hari ini.."

"Bener??" rafael memastikan...

"Iya..."

"Adouh aku deh yang dikacang'n... klo gtu aku ke kelas dlu ya Van , Raf.."

"Iya maaf yaaa..." Kata kami berduaaaa....


Setelah Bisma pergi kami jadi berdua deh ...


"Sayang..." rayu rafael

"Yaaaaa" kata aku..

"Nanti kita ke suatu tempat yaaa..?"kata rafael sambil mengelus rambut ku...

"Oke.... Tapi jam brapa yang..??" tanya ku ke rafael

"Jam 7 ya sayang,..."kata rafael..


Teng...teng..teng.. Bel pelajaran berbunyi... Aku dan rafael kembali ke kelas.. setelah beberapa pelajaran.. bel pulang pun berbunyi... aku langsung pergi ke parkiran..

Ka'ogan selalu jemput aku tepat waktu..


"Van.. Vani..." Ka' Ogan panggil aku sambil melambaikan tangan.a..

Aku langsung mendatangi ka'Ogan..

"Sory ya kak tadi lama soal.a tadi aku dipanggil guruku..." bohongku pada ka'ogaan..

"Iyaaa.. cepat masuk.. Kakak mau latihan nii sama anggota sm*sh yang lain..." Kata ka'ogan..

"Siap bosss..."


**************************

@perjalanan..


"Kaaaa... Kalo misal.a aku pergi kakak sedih gaaa...??" kata ku yang langsung nyeplos....

"Ngomong apa sih kamu deee... pastilah kakak sedih.. jangan ngomong gitu lagi yaaa... Kaka gg mau kamu sakit atau apapun.. Cuma kamu yang kaka punyaaa..."

"Iya kak maaf yaaa... Kak boleh gg aku ikut liat kakak latihan.. Kan ada rafael juga kan...?"

"Iya boleh.. Udah kaka siapkan baju ganti km.." Sambil menunjukan baju yang baru kak ogan beli..

"Makasih kak.."


@Tempat latihan..


"Aduh lama banget sih lo gan... Gue lama nunggu tau...!" cerutus Rangga dan reza...

"Sory gue baru jemput Vani..." sambil minta maaf..

"Jangan marahi kk ku gtu donk.. kalian enak gg punya adik..."kataku dengan jutek..

"Iya deh.."

"Loh mana rafael??.." kata aku sambil liat sekeliling..

"Dia masih di WC.."

"Eh ada sayang.." kata rafael keluar dari wc..

"Iyaaa.. aku nunggu kk latihan..kamu latihan yang semangat yaaa.." kata ku sambil nyemangati rafael..

"Okheee..."



Setelah satu jam, Mereka telah selesai latihan...

"Deeee..." ka ogan membanguni..

Tapi Vani gg bangun* jugaaaa... Hingga rafael datang..

"Sayang.. bangun ..."

Tapi tetap vani gg bangun... datang Dicky... dia memeriksa denyut nadinyaaa...

"Eh nii cepat bawa ke rumah sakit.. Denyut nadi.a mulai melemah..." kata dicky memperingati morgan


@perjalanan ke rumah sakit..

"Sayang jangan tinggalkan aku donk... Kamu janji nanti malam kita pergi ketempat yang ku bilang.." nagis rafael..



Semua anggota sm*sh ikut pergi ke rumah sakit dengan mobil ka'ogan..

"Gan, Raf... Gue mau bilank sesuatu.." Kata bismaaa..

"Ngomong apa bis?.."

"Tapi maaf'n gue ya.. gue gg bilank ke kalian... Sebenarnya Vina pernah bilank ke aku kalo dia sakit LEUKIMIA..." kata bisma sambil menundukkan kpala..

"Haaaahhh..."kaget smua di dalam mobil..

"Koq bisa sih bis... Lo gg kasih tau gue..." kata Ogan...

"Kata Vani dia gg ada yang boleh tau ttg penyakitnyaaaa....

"pantas tadi Vani ada rada aneh... Dia bilank ke gue klo dya pergi gue nagis gg..."

"Ah kalian semua jahat ama gue... Knapa gg ada yang mau jujur..." Kata rafael yang sambil nangis...

"Sabar raf... Pasti gg ada yang terjadi aneh* dg vani..." kata Rangga menenangkan...


@Rumah sakit..


Vani dibawa rafael ke ruang dokter...


"Dok tolong sembuhkan vani sayangku ini dok.. Jangan sampai dia pergi.." histeris rafael..

"Sabar nak biar gadis ini kami tangani dulu.."

"Gmna raf dokter dah periksa vani..??" kata ka'ogan

"Belum dia lagi diperiksaaa..."


Rafael mondar-mandir di depan kamar Vani...

"Raf, lo duduk deh..." kata dicky..

"Iyaaa kita berdoa ajha biar gg ada yang terjadi ke Vani.."



Dokter keluar dan mendatangi kami...

"Gimana dok dengan adik kami...??" kata Ilham

"Maafkan kami deee.. Kami sudah melakukan yang terbaik...


Rafael masuk dan membuka selimut yang hampir menutupi wajah cantik.a yang sudah pucat...

"Sayang bangun... jangan bercanda donk.."

"Mavb dek.. Nak vani dah tiada.."



@Pemakaman Vani

Pemakaman telah usai dan semua orang yang nganterin vani telah pulang tinggal Rafael dan Anggota SM*SH yang lain.. gue masih menangis di depan batu nisan yang bernamakan Yana Rivanika..

"Raf ada sesuatu yang ditinggalkan Vani... Kami tinggal dulu yaaa..."kata morgan sambil mengajak kawan* yang lain agar meninggalkan rafael sendiri..


ISI SURAT:


"Rafaelku sayang .. maaf'n aku yaaa... mungkin setelah engkau buka surat ini aku tlah tiada .... Tapi yakinlah selama ku hidup dan menjalani kisah cinta dengan mu itu paling buat ku lebih berharga di dunia ini...Satu tahun jalani cinta dengan ku lebih indah.. Maaf'n aku jga jika ku tak memberi tau ttg penyakit yang aku deritaaa.... Aku tdk mau kalo kamu iba dan perhatian ke aku dengan berlebihan itu yang buatku risih... Rafael meski ku telah tiada ku akan tetap mencintaimu lebih dari apapun.. Klo kamu mau cari pengganti ku silahkan karna ku telah mengecewakan mu... I LOVE YOU Rafael untuk selalu dan selamanya..."


Rafael nangis dan bilank kata terakhirnya..

"Van.. Lo tidak mengecewakan ku... Ku akan tetap menyayangimu selalu.." sambil mencium batu nisan Vani untuk terakhir kalinya.


********TAMAT********

Nah, Sekian Dulu Cerpen Romantis Yang bisa Saya Bagikan kali ini, Semoga Dapat Menginspirasi Pembaca.

Gambar Lucu Bayi

Posted: 04 Aug 2013 02:12 PM PDT

Gambar lucu bayi berikut ini adalah kumpulan gambar imut bayi yang bersumber dari beberapa situs file sharing. Pada penampakan beberapa bayi dibawah memang terlihat sangat polos dan imut serta memperlihatkan ekspresi wajah yang konyol dan pastinya akan membuat kita semua tersenyum.

Nah, silahkan aja disimak, semoga bisa menghibur anda.










Sekian dulu postingan yang bisa saya sharing kali ini. Silhkan lihat artikel humor lainnya di blog ini.

artikel terkait :
gambar lucu hewan
gambar lucu sepakbola

Puisi Ibu - Ungkapan Indah Untuk Ibu

Posted: 04 Aug 2013 01:28 PM PDT

Puisi ibu berikut ini adalah kumpulan ungkapan rasa sayang kepada seorang ibu yang diapresiasikan melalui sebuah puisi. Semoga syair yang indah dibawah ini bisa menjadi harapan dan doa untuk ibu tercinta.

Kumpulan puisi ibu

Jasa Tak Terlupakan
Ibu...
kau membingbingku selama satu tahun
kau begitu baik padaku waluapun..... baca selengkapnya

Jangan Buang Waktuku
Terlalu lama aku menunggu
Ungkapan isi hatimu
Namun kau tak pernah mau tau ..... baca selengkapnya

Puisi Ibu - TAK TERGANTI
Ketika kupandang lekat pada sudut matamu
Tersimpan derita yang begitu mendalam
Aku tahu disana banyak tersimpan air mata untuk kami anakmu ...... baca selengkapnya

Terima Kasih Ibu
Ibu ....
Engkaulah wanita yang terindah yang pernah ku punya
Engkaulah jiwa dan ragaku ..... baca selengkapnya

Puisi Ibu - TANGISAN MATA BUNDA
Dalam Senyum mu kau sembunyikan letih mu
Derita siang dan malam menimpa mu
tak sedetik pun menghentikan langkah mu ..... baca selengkapnya

Demikian puisi ibu yang bisa saya bagikan kali ini, semoga kedepannya artikel puisi di blog ini akan terus di update.

artikel terkait :
puisi cinta
puisi patah hati
puisi alam
puisi persahabatan

Kata Kata Indah Inspirasi Hidup

Posted: 04 Aug 2013 11:23 AM PDT

Kata Kata Indah Kali ini merupakan kompilasi ungkapan keindahan hidup yang menyangkut berbagai aspek kehidupan seperti cinta dan persahabatan. Silahkan disimak semoga bisa memberikan inspirasi.

kata indah

Kata Kata Kehidupan Yang Indah

Jika terpaksa harus kalah, maka jadilah pecundang terhormat daripada kalah sebelum berjuang. padahal sebenarnya, sahabat berhak menjadi pemenang mulia.

Jangan meremehkan kesempatan kecil yang muncul di hadapan kita. Ingat, seringkali kesempatan kecil merupakan awal dari kesuksesan yang besar.

Makin banyak kita membuang waktu untuk merasa iri pada bakat ataupun kesuksesan orang lain, maka semakin sulit pula kita berkembang maju. Buang sikap negatif itu!

Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan kesempatan untuk melakukan hal yang ingin kamu inginkan.

Kita dilahirkan dengan 2 buah telinga di kanan dan di kiri, supaya kita dapat mendengarkan semuanya dari dua buah sisi. Untuk berupaya mengumpulkan pujian dan kritikan dan memilih mana yang benar dan mana yang salah.

Masalah terbesar wanita adl mengingat terlalu banyak, sdgkn masalah terbesar pria adl melupakan terlalu cepat

Kesuksesan diraih dari karja keras kita bukan hanya dari doa yang kita panjatkan

Jangan takut akan kesulitan dalam kehidupanmu, karena itu awal perbaikan dari usaha yang kamu lakukan untuk melewati hal itu

Kesempurnaan dirasakan dgn ketulusan dan keikhlasan menerima apa adanya.

Kehilangan orang yg kita sayangi adalah tempat kita belajar, belajar untuk kuat tanpa dirinya.

Tuhan memuliakan mereka yang mau bekerja keras. Dan modal utama untuk keberhasilan adalah kerja keras yang diiringi doa.


Kata Kata Indah Tentang Cinta

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat, hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yang harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Pria dan wanita adalah kesatuan abadi dua gender berbasiskan mawaddah (cinta) dan Rahmah (kasih sayang).

Semuanya bisa ditaklukan, dikalahkan, dan diwujudkan dengan cinta karena cinta tidak pernah kehabisan tenaga.

Cinta merupakan kekuatan paling tinggi yang selalu berhasil mengubah hidup ke arah yang lebih baik.

Cinta pertama akan melahirkan kekuatan dan cinta pertama juga yang bisa menciptakan derita tiada tara. Waspadalah..waspadalah !!

Kecantikan tidak pernah jadi setandar kebahagiaan.

Yang terbaik tidak bakal kamu raih kalau hanya dipandang dari kaca mata nafsu.

Yang dipilih kecantikan hati, bukan kecantikan fisik. Inner beauty yang justru bakal menjanjikan cinta abadi, sedangkan fisik yang bersifat fana dan akan binasa.

Kata Indah Persahabatan

Sahabatnya sejati akan selalu disamping sahabatnya dalam keadaan apapun, dan juga mampu memperbaiki segala sesuatu yang sudah kurang baik antara dirinya dan sahabatnya.

Hendaknya sahabat sekalian menjadi seorang sahabat yang selalu ada disaat sahabat anda sedang dalam sebuah kesulitan.

Sahabat sejati tak selalu menjadi Super Hero yang selalu datang di saat kita butuhkan, tetapi sahabat sejati akan datang seperti Mata Hari yang akan selalu datang di saat yang tepat.

Orang yang rugi ialah orang yang tidak memperoleh sahabat, dan orang yang paling rugi ialah orang yang ditinggalkan oleh sahabat.

Persahabat itu seperti sebuah Jarum jam, kemanapun ia pergi, dan kemanapun ia akan jauh melangkah, Ia akan tetap kembali lagi bertemu dengan Anda.

Jika sahabat pernah membuatmu terluka, berpikirlah bahwa dia hanya manusia biasa yang tak sempurna, Jika sahabat pernah membuatmu marah, berpikirlah bahwa bukan hanya dia yang pernah berbuat salah.

Sahabat yang baik akan mendukungmu dalam segala hal, akan mendengarkanmu atas segala keluhan, dan akan selalu bersamamu disetiap persoalan.

Seorang sahabat takkan pernah menusukmu dari belakang, tetapi seorang sahabat akan menamparmu dari depan saat kau melakukan sesuatu yang salah.

Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia berinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya

Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian

Sahabat andai kau masih ada dalam penglihatanku dan masih ada dalam hari-hari indah ini, aku akan memelukmu dan berkata "jangan pernah tinggalkan aku" tapi itu hanya impianku yang tak akan pernah terwujud lagi. Mungkin itu semua akan terwujud disaat aku tertidur dan bermimpi tentang dirimu.

Sekian postingan kali ini, semoga ungkapan kata indah diatas mampu memberikan motivasi bagi anda.

artikel terkait :
kata kata galau
kata kata cinta
kata kata lucu
kata kata bijak
kata kata mutiara

Cerpen Lucu - Suster Vs Preman

Posted: 04 Aug 2013 05:29 AM PDT

Suster Vs Preman
Ceritanya ada seorang suster (biarawati) cantik dan seorang Preman yang lumayan ganteng.

Mereka kebetulan naik bis kota yang sama. Preman itu sangat nafsu melihat si suster cantik tersebut.

Akhirnya karena tidak tahan dia tanya: "Suster, maukah suster bercinta dengan saya?"

Suster itu kaget, dia jawab dengan tegas: "Ga mungkin. Saya seorang suster. Saya kekasih Tuhan"

Akhirnya singkat cerita suster pun turun dari bis...
Preman merasa kecewa berat

Sopir bis yang bernama Udin yang sedari tadi menguping pembicaraan mereka. Nyeletuk ke si preman ganteng: "Kamu benar nih niat mau bercinta dengan suster itu? Gini deh, kamu bayar aku Rp 100.000,- , nanti saya kasih tahu rahasianya."

Preman itu membayarnya, dan Udin memberi tahu rahasianya:
"Suster itu.. Dia punya kebiasaan berdoa setiap Rabu malam di tempat suci di belakang gereja. Nah supaya sukses, kamu harus pakaian putih dan berkilau - kilau gitu. Terus kamu pura-pura jadi "Tuhan". Dan minta deh dia untuk bercinta dengan kamu. Pasti dia mau, percaya deh pasti sukses"

Preman itu setuju. Akhirnya Rabu malam, dia tunggu di belakang gereja. Eh, benar aja suster itu datang berdoa dengan khusuk.

Selesai suster berdoa, Preman itu muncul dari semak-semak dan berkata, "Wahai suster. Aku akan kabulkan seluruh permintaan kamu, asalkan kamu mau bersetubuh dengan aku"

Suster itu jawab, "Tuhan, Karena aku kekasih Tuhan, Aku bersedia. Tetapi agar tetap menjaga keperawanan ku, aku ingin dilakukan secara ana1 s3ks " (suster biarawati itu kan memang harus jaga keperawanan nya sepanjang hidup).

Preman itu setuju lalu terjadilah persetubuhan itu... Dan Preman ganteng itu akhirnya membuktikan keperkasaan dirinya sebagai laki-laki yang jantan.

Setelah selesai. Preman itu ketawa ngakak dan berteriak dengan suara sangat kencang: "He.. he. he... aku bukan Tuhan... Aku Preman...."

Suster itu juga balas berteriak: "He. he. he. aku juga bukan suster"
"Aku ini Udin si sopir Bis..."

Demikian update cerpen lucu kali ini, semoga bermanfaat ..

Cerita Lucu - Tentara Dan Rudalnya

Posted: 04 Aug 2013 03:06 AM PDT

Tentara Dan Rudalnya
Dalam suatu inspeksi pada sebuah upacara pada suatu kompi, Sang Komandan Kompi memeriksa satu persatu prajuritnya dalam satu barisan.

Pas tiba di depan prajurit 1, tiba tiba.....PLAAKK..!
prajurit itu ditempeleng pipinya oleh sang komandan :

Komandan : "Apa kamu merasa Sakit?"
Prajurit 1 : "Siiaapp ! Tidaaak, Komandaaan.. !"
Komandan : "Bagus, Kenapa kamu tidak sakit?"
Prajurit 1 : "Siaapp, Komandaaan.. !, Sebab jiwa raga ini, saya bhaktikan untuk Negara."

Kemudian Komandan bergeser ke prajurit satunya, dan tiba tiba... BUUGH...!
si prajurit itu di pukul pada bagian dadanya :

Komandan : "Apa kamu merasa sakit ?"
Prajurit 2 : "Siiaaapp ! Tidak Komandaaaan.... !"
Komandan : "Bagus.. !, Kenapa Tidak Sakit.. ?"
Prajurit 2 : "Siiaapp, Komandan.. !... Karena dada ini milik Negara.. !"

Dan tibalah sang Komandan pada Prajurit 3, lalu DIIEEGG.. ! Sang Komandan yg bermaksud memukul perutnya "kelepasan" malah kena "Senjata Rudal" nya.
karuan saja sang Prajurit, meringis kesakitan sambil megangin barangnya....

Komandan : "Apa Kamu merasa sakit ?"
Prajurit 3 : "SSSSAAAAKKIIITTT....Ndaaan.. . !
Komandan : "Kenapa Sakit ..?"
Prajurit 3 : "Kkkkaaareeennnaaa Barang ini MILIK ISTRI SAYA... Ndaaaaannn.."

Demikian cerita lucu kali ini, semoga menghibur pembaca ...

Puisi Cinta - Keabadian Cintaku

Posted: 04 Aug 2013 12:12 AM PDT

Puisi Cinta romantis untuk anda baca sebagai apresiasi keindahan dan besarnya cinta dalam kehidupan.

Keabadian Cintaku
Puisi Nurhalimah Lubis

Takkan pernah ada lagi yang namanya suatu kerinduan yang terpendam...
Ketika dirimu telah berada disisiku tuk sejenak....
Namun, sampai kapankah semua ini kan terus berlanjut...
Karena, dunia bukanlah suatu kekekalan yang kan membawa kita pada
keabadian.....
Selain, kasih tuhan yang akan menuntun kita tuk suatu tujuan...
yaitu... KEBAHAGIAAN

Jangan pernah mengharapkan keabadian datangnya dari aku...
Karena aku hanyalah seorang manusia yang Juga akan hilang ditelan waktu yang
terus berputar....

Jangan pernah kau titipkan salam cinta melalui alam...
Karena alam kan musnah beriring perputaran waktu yang kan terus hilang....

Namun, meskipun demikian cinta kasih yang aku miliki jauh lebih besar dari apa
yang kamu pikirkan...
Maka dengan itu berharaplah pada satu nama yang telah aku titipkan padamu.....
yaitu... CINTA YG ABADI DALAM HATIKU 

artikel terkait :
puisi cinta - janji selamanya
puisi cinta - aku menginginkanmu
puisi cinta - pasrah dalam cinta

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.