Thursday, 12 September 2013

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Cerita Humor - Komputer Canggih

Posted: 11 Sep 2013 02:33 AM PDT

Cerita humor kali ini sengaja diposting untuk memberikan hiburan yang berkesan bagia anda untuk meringankan beban pikiran. Silahkan disimak.

Komputer Canggih
Suatu hari Tono mengeluh sikutnya sakit... Budi temannya kasih saran untuk periksa ke komputer dokter yang ada di toko obat...

Komputer dokter itu canggih bisa diagnosa bermacam penyakit. Jauh lebih cepat dan lebih murah dari dokter biasa.

"Gampang... Kamu tuangkan sampel urine (pipis). Nanti komputer itu langsung diagnosa, dan kasih tahu kamu harus lakukan apa. Biayanya murah cuman Rp.2.000,- kok...."

Tono: "Murah juga ya bro. Boleh juga tuh..".

Tono niat ingin periksa. Di rumah dia isi kantong plastik dengan urine-nya terus pergi deh dia ke toko obat...

Di komputer dia masukkan uang Rp. 2.000. Terus dia tuangkan urine-nya ke komputer.

Komputer langsung proses. Keluarkan suara-suara aneh dan kedap-kedip. Ga lama muncul bunyi "BEEP"...

Keluar deh kertas kecil print-out tertulis :
"Sakit di sikutmu karena kamu kebanyakan main tennis. Bilas sikutmu tiap malam dengan air hangat. Jangan angkat beban yang berat. Dan semoga membaik dalam tiga pekan."

Tono: "Wow...."

Sampai rumah, Tono masih melongo takjub akan canggihnya komputer itu. Dia berpikir bahwa dunia kedokteran dan komputer sekarang ini sudah benar-benar edan canggih banget...

Timbul pikiran jahil.. "Hmm.. Bisa ga ya tuh komputer ditipu. Ah gue kerjain deh tuh komputer....."

Tono ambil kantong plastik baru. Dia isi air keran. Terus dia tambah urine (pipis) dari anjingnya, istrinya dan anak perempuannya. Terakhir Tono tambahkan sperma dari hasil dia masturbasi.

Dengan senyum cekikikan Tono kembali ke toko obat. Dia masukkan uang Ro, 2.000 terus dia tuangkan campuran air sampel nya ke komputer.. "Mampus lo.." katanya dalam hati..

Komputer proses. Keluarkan suara-suara aneh dan kedap-kedip. Terus keluar deh kertas kecil print-out:

"Air keran rumahmu sangat dingin. Sebaiknya kamu beli pemanas air. Anjingmu kena cacingan. Kasih anjingmu vitamin. Anakmu pakai nark0ba. Masukkan anakmu ke klinik rehab. Istrimu hamil lagi, bayi kembar laki. Tapi bukan dari hubungan denganmu. Cepat cari pengacara yang bagus. Dan kalau kamu tidak berhenti masturbasi, sikutmu yang sakit tidak akan sembuh lah."

Pantun Galau - Ungkapan Rasa Galau Terbaru

Posted: 11 Sep 2013 01:42 AM PDT

Pantun Galau - Artikel berikut ini adalah beberapa kompilasi pantun galau terbaik yang dikutip dari berbagai sumber. Ungkapan kegalauan hati melalui pantun ini diharapkan dapat membantu anda mengapresiasikan perasaan galau dan sesak karena berbagai persoalan hidup seperti masalah cinta dan hubungan.

Kumpulan Pantun Galau

Bapak ibu beli barang antik,
belinya deket pohon beringin.
Walau beribu cewek cantik,
cuman kamu yang aku kangenin.

Beli ketela sama si mulan,
rakit dinamit campur jamu.
Aku rela gak makan sebulan,
asal bisa semenit deket kamu.

Raja dan ratu naik kereta api,
nangis karna lama tak bertemu.
Jangankan waktu aku mimpi,
waktu pipis aja aku inget kamu.

Di bawah gigi ada jakun,
di atas rahang ada tulang.
Jadi rugi pergi ke dukun,
pacar hilang uang melayang.

Kain boLong bukan kain goni
Bolong semua tanpa terkecuaLi
Hati kosong tak berpenghuni
hati gaLau tak ada yang perduLi

Raja dan ratu naik kereta api,
nangis karna lama tak bertemu.
Jangankan waktu aku mimpi,
waktu pipis aja aku inget kamu.

Pohon beringin di tumbuhi benalu
Rindang, di halaman depan
Eh kemarin adalah masalalu
Sekarang dan seterusnya adalah masa depan

Ada ranting Ada dahan
Ada Logam Ada berlian
Nah kamu yang lagi berjauhan
Adakah kepercayaan diantara kalian

Tinggi batang pohon jambu
Tumbuh di sisi pohon mangga
Engkau dan aku adalah satu
Tapi sayang mintanya berteman saja

Buah tomat berwarna merah
Buah markisa berwarna kuning
Eh lo yang suka berceramah
Tuh ada mangsa jomblo lagi pusing

Dingin dingin pake selimut
Selimutnya berwarna hijau
Nih fikiran lagi kalut
Tak tau apa yang yang mengacau

Jangan ditatap sinar mentari...
Nanti matamu menjadi silau...
Jangan diratap pacar yg lari...
Nanti jiwamu menjadi galau...

Jari jemari memetik senar...
Silih berganti sungguh dinamis ...
Selama mentari masih bersinar ...
Hidup mesti selalu optimis ...

Demikian artikel kompilasi pantun galau kali ini, semoga menghibur anda yang sedang galau.

artikel terkait :
pantun gaul
pantun romantis
pantun jenaka
pantun nasehat

Zodiak Taurus Hari Ini

Posted: 11 Sep 2013 12:15 AM PDT

Untuk yang berbintang taurus, Berikut ini adalah ramalan zodiak hari ini yang bisa anda lihat sebagai bahan referensi untuk menjalani aktifitas apabila anda pada dasarnya mempunyai rasa percaya terhadap berbagai hal yang berhubungan dengan ramalan bintang.

Taurus (21 April - 20 Mei)
  • Peruntungan: Situasi di hari ini agak kacau walau sebenarnya peruntungan sudah lebih baik dibanding hari kemarin. Banyak masalah baru yang tak Anda sangka sebelumnya yang cukup bikin kepala pusing tujuh keliling.
  • Karir: Cobalah lebih berkonsentrasi, bila perlu ajakan teman untuk berhura-hura lebih baik ditolak saja.
  • Kesehatan: Tak perlu cemas dan khawatir karena pegal-pegal di badan akan bisa hilang dengan melakukan terapi pemijatan.
  • Kesehatan: Anda harus selalu menjaga kondisi badan dengan sebaik mungkin, waspadalah karena bintang penyakit lagi mengintai.
  • Keuangan: Cobalah lebih selektif dalam menerima ajakan teman, apalagi kalau sekedar hanya menghabiskan uang saja lebih baik Anda hindari. Kebutuhan di hari ini pun tampak cukup tinggi sehingga jangan malah ditambah dengan pengeluaran yang kurang begitu penting.
  • Asmara: Jujur saja karena hanya dengan kejujuranlah maka hubungan percintaan akan bisa berjalan langgeng.

Nah, sekian postingan zodiak hari ini untuk bintang taurus, semoga bisa membantu.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.