Tuesday, 3 September 2013

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi

Dunia Info | Dunia Penuh Informasi


Contoh Proposal Kegiatan

Posted: 02 Sep 2013 05:49 PM PDT

Contoh proposal kegiatan berikut ini adalah sebuah contoh dokumen yang bisa di jadikan referensi bilamana anda hendak melakukan pembuatan proposal sebuah kegiatan yang akan dilangsungkan.

 Proposal Kegiatan Sekolah
Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni)

A. Dasar Pemikiran
Upaya peningkatan mutu pendidikan merupakan suatu kegiatan yang tidak pernah lepas dari perhatian Kita semua , oleh karena itu perlu adanya strategi yang tepat untuk melaksanakannya . salah satu program yang akan dilaksanakan oleh Osis Sma negeri 1 bulukumba berkenan dalam hal ini yakni pekan olahraga dan seni (Porseni).

Secara umum manfaat pendidikan pekan Olahraga dan seni bagi peserta didik adalah untuk membentuk potensi diri dan kebersamaan setiap individu dalam melakukan suatu kegiatan yang bersifat positif .

Sehingga kami sadar bahwa pekan olaharaga dan seni (Porseni), juga perlu dilaksanakan demi meningkatkan potensi akademik maupun non akademik bagi Pelajar itu sendiri.

B. Maksud dan Tujuan
Pelaksanaan kegiatan pendidikan pekan olahraga dan seni, (Porseni) dimaksudkan untuk mencetak dan menghasilkan calon penerus bangsa yang berdedikasi tinggi dengan segenap kemampuan dan keterampilannya.

C. Kegiatan dan Tema Kegiatan
Dalam kegiatan ini, merupakan kegiatan olahraga dan seni yang diselenggarakan dengan berbagai kegiatan dan perlombaan pada cabang olahraga dan seni dengan tema "Kembangkan kreativitas , semangat Olahraga dan Solidaritas".

D. Sasaran dan Target Kegiatan
Sasaran pada kegiatan ini yaitu, pada Siswa atau siswi SMA Negeri 1 Kabanjahe. Adapun target kegiatan ini yaitu diharapkan agar setelah kagiatan ini berlangsung para siswa dan siswi dapat terus mengembangkan kreativitasnya dan semangat juang serta rasa solidaritas yang tinggi.

E. Waktu, Tempat dan Jadwal
Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 21 Desember sampai dengan 27 Desember 2012 bertempat di SMA Negeri 1 Kabanjahe.

F. Jadwal Pelaksanaan Program

    Lomba Melukis dan Basket, dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2012 di ruangan kelas XII IPA 1 dan Lapangan Basket, pukul 09.00 - 12.00  WIB
    Lomba Bernyanyi dan Bola Volli , dilaksanakan pada tanggal 22 Desember 2012 di Aula dan lapangan olahraga,  pukul 09.00 – 12.00 dan pada pukul 15.15 - 16.30 WIB
    Lomba Menari dan Catur , dilaksanakan pada tanggal 23 Desember 2012 di Aula dan ruangan kelas XII IPS 1, pada pukul 09.00-12.00 dan pada pukul 15.15 - 16.30 WIB
    Lomba Atletik , Lari Marathon dilaksanakan pada tanggal 24 Desember 2012 di lapangan olahraga, pukul 08.00 - 1.00 WIB dan Lari Estafet 14.15 - 16.30 WIB
    Basket dan Bola Volli , dilaksanakan pada tanggal 25 Desember 2012 dilapangan olahraga, pada pukul 09.00 - 12.00 dan 14.15 -16.30 WIB
    Catur dan Bola Volli , dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2012 diruangan kelas XII IPS.1 dan Lapangan Olahraga, pukul 09.00 -12.00 WIB
    Basket dan Lari Estafet, dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2012 di Lapangan olahraga . pada pukul 09.00 - 12.00 WIB

G. Peserta Kegiatan
Peserta kegiatan dalam pelaksanaan Pekan Olah raga dan seni (Porseni) hanya diperuntukkan bagi Siswa dan Siswi SMA Negeri 1 Kabanjahe.

H. Biaya Yang Diperlukan

a.) Rencana Pengeluaran

Rincian Hadiah
- Lomba melukis,  Menyanyi , Menari , Lari Marathon , Catur dan Tennis Meja
Juara 1 @ Rp. 60.000     
Juara 2 @ Rp. 50.000    
Juara 3 @ Rp. 45.000
Maka total keseluruhan hadiah juara 1,2, dan 3 dari ke enam lomba ( Melukis, Menyanyi, Menari, Catur, Lari Marathon dan Tennis) tersebut adalah sebesar Rp. 930.000

- Bola Volly
Juara 1 @ Rp. 80.000       
Juara 2 @ Rp. 70.000       
Juara 3 @ Rp. 60.000
Total hadiah dari lomba volli yaitu Rp. 180.000

-  Lomba Bola Basket dan Lari Estafet
Juara 1 @ Rp. 70.000       
Juara 2 @ Rp. 60.000
Juara 3 @ Rp. 50.000
Total hadiah dari juara 1, 2, dan 3 dari kedua cabang olahraga (Bola basket dan Lari Estafet) adalah sebesar Rp. 360.000

Rincian Dana Alat-Alat Perlengkapan
Spanduk                         =  Rp. 150.000
Bola Volli dan peluit        =  Rp. 32.000
Bola Basket dan peluit    =  Rp. 37.000
Papan catur                    =  Rp. 50.000
2 Macam Net                 =  Rp. 100.000
Sound system                 =  Rp. 250.000
Total: Rp. 619.000

Rincian dana Komsumsi
Air minum sebanyak 30 dus     = Rp.450.000
Snack ( kue )                          = Rp. 500.000
Total:  Rp. 950.000

Jumlah keseluruhan dari anggaran pengeluaran Porseni yaitu = Rp.3.039.000 ,-

b.) Rencana Pemasukan
Dana Osis                                                                  = Rp. 500.000
Telokomsel cabang Bulukumba                                  = Rp. 1.000.000
Dinas Pendidikan dan Olah raga Kab. Bulukumba      = Rp. 1.250.000
Total                                                                         = Rp. 2.750.000

c.) Rekapitulasi Anggaran
a. Rencana Pengeluaran                                            = Rp. 3.039.000
b. Rencana Pemasukan                                             = Rp. 2.750.000
c. Saldo                                                                    = Rp. 0
 
I. Panitia
Pelaksanaan kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) ini diserahkan kepada pengurus Osis serta organisasi yang dinaungi oleh Osis (PMR , PRAMUKA dan E-CLUB ) dengan susunan panitia sebagai berikut:

Pembina  Osis                 :  Ate Ngena Barus , S.Sos
Ketua panitia                  :  Mabirona S
Sekertaris                       :  Novita Sari Sembiring
Bendahara                      :  Dewi Gita Kaban

1. Koordinator umum :    
Tifatul Kaban
Jepta Kaban
Swester Ginting
Sengaja Tarigan
Ricky Yakup
Melani   

2. Lomba Melukis :
A. Nidhiya
Risma

3. Lomba Menyanyi
Marudut
Cinor Kaban
Opran Sibarani

4. Lomba Menari  
Lopiga Purba
Sempurna Pinem
Shalman Purba

5. Lomba Bola Volli
Depri Sembiring
Elias Brahmana
Risa S

6. Lomba Bola Basket
Eprianta
Monalisa
Girik

7. Lomba Catur
Natangsa S
Pateropong K
Jasman T

8. Lomba Tenis Meja
Arman Maulana
Herbin Limbong
Raja Kaya Haloho

9. Lomba Atletik
Matias S
Sule Pramana
Rika Ananda

10. Perlengkapan (Alat-Alat Yang Digunakan)
Ervina Sitepu
Lijado
Desi S

11. Konsumsi
Eka Barus
Delianti Sitepu
 
J. Penutup
Demikian Proposal yang kami buat sebagai bahan acuan dan kerangka dasar demi terlaksananya kegiatan yang dimaksud , sekaligus menjadi bahan pertimbangan bagi Bapak/Ibu/Saudara ( i ) untuk berpartisipasi dalam kegiataan ini. Atas perhatian dan bantuannya kami hanturkan Terima Kasih.

                                                                                                               Kabanjahe, 21 November 2012


    Ketua                                                                                                                         Sekertaris


 Mabirona S                                                                                                          Novita Sari Sembiring





Mengetahui  Pembina Osis
Menanti Tarigan, Spd

Kata Kata Gombal Lucu

Posted: 02 Sep 2013 05:05 PM PDT

Postingan berikut ini adalah update kata kata gombal yang bisa anda simak yang diambil dari kumpulan ungkapan lucu terbaru.

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

I'm on my mission to hate you. my mission's name is : MISSION IMPOSSIBLE.

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

"Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu"

"km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu"

 "Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu"

"Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu"

"Bila ak boleh bertamu di rumahmu, boleh donk ak menginap di hatimu?"

"km itu cocoknya menjadi Tukang tambal ban, buktinya km sdh sukses menambal hatiku yg bocor dgn cintamu"

"km itu cocoknya jadi dosen, krn cuma km satu2nya yg mengajariku arti cinta yg sebenarnya"

"Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu"

"Mana colokan? Itu di toko elektronik.. |kalo colokan yg menyambungkan ak dgn hatimu.. coloknya kemana ya?"

"Aku bersihin telapak kaki kamu yah | eh ngapain? | Biar surga anak-anak ku nanti bersih"

"Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup"

"Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti"

"Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga"

"Putus cinta itu biasa, kalo km berani putuskan ak jadi pacarmu baru luar biasa"

 Kamu emang murah senyum, tapi senyum kamu sama sekali nggak murahan.

Aku sukanya sih apel dibanding anggur, makanya aku suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu.

Aneh, setiap kali aku googling 'cantik+manis' kok keluarnya nama kamu semua sih.

Pantes bikin kopi gak manis, orang gulanya ada di senyum kamu.

Pak polisi, daripada anda memborgol lengan saya, lebih baik borgol jari manis saya.

Mau liat foto ronsen aku gak? Ada tulang rusuk kamu yang ilang loooh.

Suka males deh kalo udah sore gini. Males ngelupain kamu.

Tau gak di warung padang apa yang paling enak? PADANGin wajah kamu terus.

Sekali-kali kita makan siang bareng yuk, aku juga mau tau malaikat itu makannya apa.

Makan siang bareng yuk? | Gak ah. Aku mau nya makin sayang bareng.

Makan siang itu setiap jam 12. Kalo mikirin kamu itu setiap jam tanpa batas.
Makan siang tanpa desert kurang pas kayaknya. Mana senyummu?
Persamaan kamu dan skripsi adalah skripsi itu tugas akhir, kamu pasangan terakhir.

Mbak, tadi saya pesan sayur asam manis, kok yang dianterin malah senyum manis?

Tuhan suka pamer, ya? Makanya Dia ciptain kamu, bukti Dia bisa buat sesuatu yang sempurna.

Ngapain sih belajar reaksi kimia, mending belajar reaksi kamu pas aku nyatain cinta.

Bang, sendal jepit aja berpasangan, masa kita nggak bisa?

Kalau kuliah butuh skripsi, kalo kita cuma perlu resepsi.

Neng kamu sama deh kayak warteg, sederhana tapi berkualitas.

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.