Sunday, 5 January 2014

Blogodolar Tips & News

Blogodolar Tips & News


Kartu Payoneer Akhirnya Sampai Juga

Posted: 04 Jan 2014 06:21 AM PST

Setelah meminta pergantian kartu sebanyak dua kali, akhirnya kartu Payoneer saya sampai juga ke alamat rumah saya di Makassar. Ini tentunya membuat saya senang karena untuk kali pertama saya bisa mencairkan penghasilan dari afiliasi Amazon.

Kartu Payoneer pertama saya diperkirakan akan sampai akhir Agustus 2013. Karena tidak kunjung sampai, saya meminta pergantian kartu baru di akhir September 2013 yang diperkirakan akan sampai ke rumah saya akhir Oktober 2013. Lagi-lagi kartu ini tidak sampai, padahal saya sudah menunggunya sampai 28 Desember 2013.

Pada 29 Desember 2013 saya kembali meminta pergantian kartu. Bila pengiriman kedua kartu sebelumnya tanpa biaya, kali ini saya meminta pengiriman kartu melalui DHL. Walaupun dikenakan biaya sebesar $60 (diambil dari deposit akun Payoneer saya), saya pikir cara ini adalah yang terbaik karena saya bisa melacak proses pengirimannya.

Permintaan saya ini disetujui Payoneer.

Selanjutnya Payoneer mengirimkan kartu baru tersebut melalui DHL pada 30 Desember 2013. Estimasi kedatangannya adalah pada 4-8 Januari 2014. Di luar dugaan, kartu tersebut datang sehari lebih cepat, yaitu 3 Januari 2014.

Di bawah ini adalah foto sampul surat DHL dan bentuk kartu Payoneer (mirip kartu ATM).

DHL Express

Surat dari Payoneer

Saya langsung mengaktifkan dan membuat PIN kartu tersebut melalui akun Payoneer saya. Tidak menunggu lama, saya kemudian menggunakannya untuk menarik uang sebesar satu juta rupiah di ATM Bank Mandiri. Alhamdulilah, berhasil.

Saya melakukan penarikan tunai kali kedua (satu juta rupiah). Alhamdulilah, berhasil juga.

Ngomong-ngomong, Anda punya pengalaman juga menarik uang dengan kartu Payoneer? Jika ya, mohon sharing di bagian komentar.

Related Posts:

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.