Monday, 17 February 2014

Cara Mendapatkan MasterCard Secara Gratis!

Cara Mendapatkan MasterCard Secara Gratis!


Cara Mendapatkan MasterCard Secara Gratis!

Posted: 16 Feb 2014 03:59 PM PST

MasterCard adalah salah satu kartu kredit yang sangat mendunia selain Visa. MasterCard dapat kita gunakan untuk belanja Online maupun Offline, memverifikasi akun Paypal, mengambil penghasilan dari Adf.ly dan Paypal langsung ke MasterCard terutama bagi anda yang tidak mempunyai rekening seperti saya hehe, dan setalah itu tentunya anda bisa langsung tarik tunai di ATM terdekat yang berlogo MasterCard. Nahh, sekarang saya akan membagikan Cara Mendapatkan MasterCard Secara Gratis alias cuma-cuma. Pihak Payoneer akan mengirimkan MasterCard kepada anda via Pos, silahkan luangkan waktu anda 5 menit untuk mendapatkan MasterCard yang sangat berguna ini secara cuma-cuma.

Persyaratan :
  • Scanan KTP, SIM, atau Passport (Pilih salah satu)
  • Email yang aktif (Bisa anda buka)
  • Segalas kopi hangat untuk menemani waktu luang anda, hehe
Langkah-langkah :
  • Buka link => Daftar <= kemudian klik Sign Up!
  • Klik Start Here dan isi Step I sampai dengan Step III sesuai dengan data diri anda (KTP, SIM, atau PASSPORT) -> Lihat di Screenshot

    Step I / Start Here (Personal Details)

    Step II (Account Information)

    Step III (Personal Verification)
  • Setalah semuanya di isi dengan benar, kemudian klik Finish
  • Setelah itu pihat Payoneer akan meninjau permohonan anda, anda di minta menunggu 3-7 hari untuk proses ini. Setelah disetujui, pihak Payoneer akan mengirimkan email pemberitahuan persetujuan.
  • Setelah itu saya sarankan agar anda tetap mengecek email anda, jika anda mendapatkan email yang kurang lebihnya berjudul "Message from Payoneer's Account Approval Department" yang meminta anda untuk mengapload scanan KTP, SIM, atau Passport sesuai dengan yang anda masukkan tadi.
    Klik Upload Link

    Upload scanan KTP, SIM, atau Passport sesuai yang anda masukkan dan gunanakan saat registrasi.
  • Setelah itu anda akan mendapatkan email yang kurang lebihnya berjudul "Your PayoneerPrepaid Prepaid debit MasterCard card has been approved!" disana anda akan diberitahu perkiraan kapan kartu MasterCard anda datang atau sampai ke rumah anda (Bisa datang lebih cepat atau bisa juga lebih lama, tergantung tempat/lokasi anda)
  • Jika MasterCard anda sudah datang, anda diminta untuk aktivasi MasterCard anda dengan mengikuti langkah-langkah yang ada di dalam surat tersebut.
  • Enjoy ..
NB : Saya sarankan agar anda tetap mengecek email anda. Permohonan anda benar-benar disetujui apabila anda mendapatkan email yang berisi  informasi perkiraan tanggal MasterCard anda sampai ke rumah anda.

Berikut surat dari Payoneer Inc. kepada saya yang berisi MasterCard yang langsung dikirimkan dari New York, Amerika Serikat.

Amplop surat dari Payoneer.
Isi surat sekaligus MasterCard yang menempel di surat.
Berikut bukti bahwa Paypal saya sudah Terverifikasi dengan MasterCard tersebut.

Jika ada masalah, inbox atau mention di :
Semoga bermanfaat..
Regards, Admin - Asyazili

No comments:

Post a Comment

jangan lupa follow blog ini,nanti saya follow back,budayakan tinggalkan komentar.